Burza Hotel Yogyakarta adalah hotel berbintang tiga di Yogyakarta dengan suasana klasik dan modern. Terletak strategis di jalan Jogokaryan, Hotel Burza memiliki akses mudah ke tempat-tempat terkenal di Yogyakarta. Anda akan disambut oleh pelayanan yang ramah, makanan yang lezat serta suasana santai yang hangat, menjadikan hotel ini sebagai tempat sempurna untuk menginap.

Kamar

Burza Hotel Yogyakarta menyediakan 100 kamar tradisioal yang dirancang untuk kenyamanan yang sebenarnya. Setiap kamar dilengkapi dengan TV LED 42” dengan 20 saluran internasional, AC, telepon IDD, fasilitas pembuat kopi/teh, shower air panas/dingin, WiFi, Magentical Card Key.

Restoran & Makanan

Pengunjung dapat menikmati masakan Jawa dan Indonesia yang menggugah selera di Poenokawan Restaurant. Atau nikmati kue kering manis di Chocolate Lounge.

Aktivitas & Olahraga

Hotel ini menyediakan kolam renang dan fasilitas pertemuan.

Harga sewa kamar di Burza Hotel Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 450.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Jogokaryan No.61-63, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143
Telepon: (0274) 4580130

sumber : nusatrip.com