Berlokasi di area Depok, Sleman, Student Park Hotel Apartment memiliki lokasi yang strategis di kawasan pusat bisnis, restoran, dan budaya di Yogyakarta. Student Park Hotel Apartment menawarkan layanan tiada duanya dan semua fasilitas yang penting untuk menggugah para wisatawan. Selama menginap di property ini, tamu dapat menikmati Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kebersihan, keamanan 24 jam, dan meja resepsi 24 jam dengan tungku api.

Kamar

Kamar studio diisi dengan perabotan elegan nan modern, seluas 30,5 m2, balkon pribadi, dan fasilitas dapur lengkap dengan meja kerja untuk menjamin penginapan Anda senyaman mungkin. Fasilitas lain diantaranya TV kabel, telepon, koneksi Wi-Fi, dan mini-bar. Pengering rambut dan meja setrika tersedia sesuai permintaan.

Restoran & Makanan

Kedai kopi tersedia di lantai 9 dari hotel ini.

Aktivitas & Olahraga

Tamu dapat menceburkan diri untuk menyegarkan diri di kolam renang di atap lantai 9, atau menjaga kebugaran tubuh mereka di gym (juga berlokasi di lantai 9).

Harga sewa kamar di Student Park Hotel Apartment ini mulai di kisaran Rp. 290.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Seturan Raya No.1, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon : (0274) 4932200

sumber : nusatrip.com