Atrium Premiere Hotel, terletak persis di jantung kota Yogyakarta, akan mengejutkan Anda dengan tempat yang segar, bersih, dan nyaman untuk ditinggal. Di Atrium Premiere Hotel, Anda akan disambut dengan sederhana namun tulus sesuai dengan nilai tatakrama Jawa dari para staf kami yang bertalenta. Atrium Premiere Hotel akan berupaya untuk memastikan para tamu merasa disambut dengan baik dari saat tiba, sepanjang menginap, hingga keberangkatan.

Kamar

Atrium Premiere Hotel Yogyakarta menyediakan 105 kamar dengan 4 tipe: Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Executive Suite. Seluruh kamar dilengkapi dengan TV layar datar 32” dengan saluran internasional, kamar mandi beserta kelengkapannya, pembuat kopi dan teh, akses internet, AC, bantal dan selimut, bak mandi dan brankas (untuk kamar suite). Menawarkan pemandangan kota, mereka memiliki lantai dan interior yang penuh warna. Tamu dapat menggunakan fasilitas pancuran dan perlengkapan mandi secara gratis di dalam kamar mandi.

Restoran & Makanan

Hidangan Indonesia, Asia, dan Barat tersedia di Restoran Plataran. Atau, tamu dapat menikmati makanan mereka dengan nyaman di kamar mereka atau minum di bar dalam hotel.

Lain-lain

Layanan shuttle dan transfer bandara dapat diatur dengan biaya tambahan. Atrium Premiere Hotel Yogyakarta juga menyediakan pusat bisnis, brankas, dan fasilitas rapat. Wi-Fi gratis disediakan di area publik.

Harga sewa kamar di Atrium Premiere Hotel ini mulai di kisaran Rp. 240.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Laksda Adisucipto No.157, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Telepon : (0274) 555181

sumber :nusatrip.com