Dari University Club Hotel UGM, anda hanya berjarak 15 menit berjalan kaki ke Museum Sasmitaloka Panglima Besar Jenderal Sudirman dan Taman Pintar Science Park.

Kamar

71 kamar dilengkapi dengan TV Kabel dan Wi-fi gratis, kopi/teh, dan air mineral botol. Dengan sentuhan luar biasa, di setiap ruangannya juga dilengkapi sendal dan perlengkapan mandi. Pelayanan kamar dan meja juga tersedia. Untuk meningkatkan kualitas ruangan, plafon/langit-langit ruangan dibuat dengan tinggi, dan menawarkan area bersantai di dalam ruangan. Anak-anak dengan usia 11 tahun ke bawah dapat menginap di ruangan yang sama dengan orang tuanya tanpa dikenakan biaya tambahan. Ruang kamar yang terpisah juga tersedia.

Restoran & Makanan

Restoran di sini menyajikan makanan lokal dan internasional yang juga menyediakan untuk sarapan, makan siang, ataupun makan malam. Fasilitas lainnya, hotel ini juga dilengkapi coffee shop.

Aktivitas & Olahraga

Hanya dengan 15 menit berjalan kaki untuk sampai ke pusat kota Yogyakarta seperti Jalan Malioboro dan Museum Sonobudoyo. Sebuah lokasi yang sangat bagus yang juga memberikan akses cepat ke museum Affandi yang berjarak sekitar 2.7 kilometer.

Lain-lain

Hal yang disukai tamu dari Hotel ini adalah fasilitas parkiran, Wi-fi di tempat umum dan ruang pertemuan selama 24 jam. Selain itu juga ada fasilitas penjemputan bandara.

Harga sewa kamar di University Club Hotel UGM ini mulai di kisaran Rp. 250.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Pancasila Bulaksumur No.2, Senolowo, Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon : (0274) 563461

sumber : nusatrip.com