Hotel dibangun pada 2014. Terdapat total 96 kamar. Hotel populer ini menyediakan basis ideal untuk menjelajahi daerah sekitar. Hotel ini terletak di jantung kota. Para tamu dapat dengan mudah berjalan ke stasiun bus utama dan stasiun kereta api. Tersedia juga beberapa jaringan transportasi umum yang mudah dijangkau. Hotel ini dapat dijangkau dengan berkendara cepat dari bandara. Para tamu dapat menemukan lapangan golf terdekat hanya dengan perjalanan singkat dari properti. Hotel ini hanya sepelemparan batu dari pantai. Parkir mobil di tempat mungkin berguna bagi mereka yang tiba dengan mobil.

Kamar

Semua kamar ber-AC di Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman menampilkan dekorasi yang cantik, serta dilengkapi lemari, area untuk duduk bersantai, dan Smart TV dengan saluran kabel. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower air panas dan dingin, serta handuk dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menikmati pemandangan kota dari dalam kamar.

Restoran & Makanan

Untuk pilihan tempat bersantap, Kitchen Gallery Restaurant di hotel menyajikan hidangan khas Indonesia dan Barat, sedangkan Rooftop Bar and Lounge menawarkan beragam minuman yang menyegarkan.

Aktivitas & Olahraga

Anda juga dapat menikmati layanan pijat yang menenangkan di spa dan pusat kesehatan hotel dengan biaya tambahan. Juga berenang di kolam renang hotel.

Lain-lain

Meja depan 24 jam hotel tersedia untuk membantu pengaturan layanan binatu, dry cleaning, layanan antar-jemput bandara, serta penyewaan mobil, semua dengan biaya tambahan.

Harga sewa kamar di Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman ini mulai di kisaran Rp. 415.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Prawirotaman 2 No.629, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153
Telepon : (0274) 389777

sumber : nusatrip.com