Menawarkan pelayanan superior dan ragam fasilitas untuk para tamu hotel, Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta berkomitmen untuk memastikan bahwa pengalaman menginap Anda senyaman mungkin. Beberapa fasilitas yang tersedia di dalam hotel, meliputi Wi-Fi gratis di semua kamar, keamanan 24 jam, layanan kebersihan harian, fotokopi, dan panggilan taksi.

Kamar                                                                                                                      Suasana di Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta terefleksi di setiap kamarnya. Ranjang yang nyaman dengan TV, fasilitas pembuat kopi dan teh, mini-bar, dan kamar mandi pribadi hanyalah sebagian fasilitas yang bisa ditemukan di semua tipe kamar.

Restoran & Makanan

Tersedia restaurant di hotel ini.

Aktivitas & Olahraga                                                                                              Kolam renang dan spa hotel adalah lokasi yang ideal untuk bersantai dan melepaskan penat seusai hari yang sibuk.

Harga sewa kamar di Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 240.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Urip Sumoharjo No.137, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222
Telepon: (0274) 4469999

sumber : nusatrip.com