Cordela Kartika Dewi Yogyakarta adalah akomodasi yang ideal, menawarkan akomodasi yang nyaman dan mudah diakses, dilengkapi dengan serangkaian fasilitas modern dan pelayanan yang istimewa. Dengan harga yang terjangkau, akomodasi ini cocok bagi wisatawan pebisnis maupun mereka yang mencari liburan.

Kamar

Akomodasi ini menawarkan kamar dan suite yang bersih dan modern, ditambah dengan fasilitas yang dirancang dengan penuh perhatian. Masing-masing unit didesain khusus untuk membuat pengalaman menginap Anda nikmat dan tidak terlupakan.

Fasilitas di dalam kamar meliputi pendingin ruangan dengan pengendali suhu, pilihan ranjang ganda atau kembar, TV LCD 32” dengan saluran satelit, akses Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi, meja tulis, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan telepon. Kamar mandi pribadi hadir dengan pancuran air panas/dingin, kelengkapan mandi, dan sandal.

Restoran & Makanan

Sarapan pelengkap dengan hidangan kontinental disediakan di akomodasi ini.

Harga sewa kamar di Cordela Kartika Dewi Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 260.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Bhayangkara No.35, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261

Telepon: (0274) 5304222

sumber: nusatrip.com