Hotel Pyrenees Jogja adalah kombinasi sempurna dalam keramahan pelayanan profesional dan hotel modern dengan atmosfer dan kehidupan, hotel ini menawarkan pengalaman menginap tak terlupakan untuk Anda. Untuk kenyamanan dan kemudahan semua tamu, hotel menawarkan layanan antar-jemput bandara, brankas, Wi-Fi di area publik, ruang merokok, dan layanan binatu dan dry-cleaning. Pyrenees Jogja Hotel adalah destinasi pilihan Anda untuk akomodasi berkualitas di Yogyakarta.

Kamar

28 kamar yang terbagi dalam 4 lantai menyediakan pengalaman menginap yang nyaman serasa di rumah dengan fasilitas modern seperti pendingin ruangan, fasilitas pembuat kopi dan teh, akses Wi-Fi, TV satelit/kabel, dan pengering rambut.

Restoran & Makanan

Andorra Café & Restoran akan menyajikan hidangan Indonesia dan Eropa yang lezat, juga sarapan prasmanan. D’Anetto Sky Lounge akan menyajikan kudapan ringan dan minuman menyegarkan, sambil bercengkrama dengan teman dan keluarga.

Harga sewa kamar di Hotel Pyrenees Jogja ini mulai di kisaran Rp. 280.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Sosrowijayan St No.1, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55271
Telepon : (0274) 543299

sumber : nusatrip.com