Menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh areanya, Tasik Jogja Hotel menawarkan akomodasi simpel dengan lokasi strategis, hanya 500 meter dari Keraton Yogyakarta. Menyediakan kamar-kamar ber-AC dengan perlengkapan mandi gratis, hotel juga menawarkan layanan pijat dan parkir gratis.

Tasik Jogja Hotel berjarak 5 menit berkendara dari pasar burung, 10 menit berkendara dari Istana Air Taman Sari, dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto.

Lemari dan TV kabel layar datar adalah fasilitas standar di semua unit. Masing-masing kamar mandi dalamnya juga menyediakan fasilitas shower.

Anda bisa menitipkan bagasi di meja depan yang buka 24 jam. Antar-jemput bandara, penyewaan mobil, dan wisata sehari bisa diatur di meja layanan wisata. Selain itu, hotel juga menawarkan ruang rapat, layanan binatu, dan layanan kamar dengan biaya tambahan.

Harga sewa kamar di Tasik Jogja Hotel ini mulai di kisaran Rp. 150.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Bantul No.47, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55142

Telepon : (0274) 377626

sumber : booking.com