Apakah anda masih menginginkan liburan yang sempurna?

Mari silahkan menikmati liburan bersama di Hotel Grha Somaya Jogja. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dan berdekatan dengan beberapa destinasi penting di Yogyakarta, sebut saja daerah Kotagede yang terkenal dengan kerajinan perak-nya,ada juga alun-alun utara dan selatan, atau daerah pojok beteng yang memiliki nilai historis tinggi

Sebagai sebuah hunian, Hotel Grha Somaya berusaha memanjakan tamu yang menginap tak hanya mereka yang datang untuk berlibur, tamu yang berkunjung untuk urusan bisnis juga mendapat pelayanan yang sempurna. Oleh sebab itu selain memiliki staf yang terlatih dan professional.

Hotel Grha Somaya juga menawarkan fasilitas yang terbaik dan terlengkap bagi anda seperti Hot Spot Area ( Wifi ), Kolam Renang “Tamansari”,   Meeting Room “Nakula Sadewa” yang berkapasitas untuk 75 orang serta Business Centre. Anda bisa menghabiskan akhir pekan, liburan atau saat penting lainnya di Hotel Grha Somaya Jogja. Dengan 34 room yang terbagi menjadi 3 kelas seperti : Deluxe ( Puntadewa room ), kemudian Superior  ( Werkudara room ) dan Standar ( Janaka room ) yang dilengkapi fasilitas : AC, televisi, air mandi panas / dingin, welcome drink, aminities, towel, blanked dan breakfast dalam beberapa pilihan sesuai selera tamu . Hotel Grha Somaya ingin mengajak anda ke dalam suasana “ Enjoy Stay With Us ”

Harga sewa kamar di Hotel Grha Somaya ini mulai di kisaran Rp. 240.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : jl Menteri Supeno no 28 BC Umbulharjo Yogyakarta (41,20 km) Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162

Telepon : (0274) 377555 / 087738974577

sumber : grhasomayajogja.com