Akhir pekan ini mau liburan kemana Sobat Visiting Jogja? Kawasan wisata Merapi mempunyai agenda wisata Festival Merapi 2020 yang akan diselenggarakan pada hari Jumat-Minggu (6-8 Maret) ini. Festival Merapi kali ini akan menampilkan kesenian tradisional Jathilan yang akan diselenggarakan selama 56 jam NON STOP.

Pertunjukan Jathilan bisa Sobat Visiting Jogja saksikan di Panggung 1 yang berlokasi di Tlogo Putri Kaliurang. Selain panggung 1 ada panggung lain dengan tempat berbeda yaitu panggung 2 dan 3 yang akan menampilkan pertunjukan seni tradisional dan kesenian bertempat di Wisdom Park UGM. Tidak hanya itu Sobat Visiting Jogja, bagi kalian yang menyukai fotografi bisa mengikuti lomba foto Festival Merapi 2020 dengan Tema Fun Fearless Moment. Jepret foto terbaikmu dan menangkan total hadiah senilai 6 juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut bisa kalian lihat di akun instagram @wisatasleman.

Yuk ajak keluarga dan sahabat untuk menyaksikan dan melestarikan pertunjukan kesenian di Festival Merapi 2020! (san/dna)