Dinas Pariwisata DIY menerima kunjungan study tour dari STIA Sebelas April Sumedang. Kunjungan diterima oleh Ibu Dra. Titik Sulistyani, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata DIY pada hari Selasa, 10 Maret 2020 di De Nany Resto Jl. Tamansiswa Yogyakarta, dihadiri oleh 271 mahasiswa jurusan Administrasi Negara, dosen pembimbing dengan ketua rombongan Ibu Rika Kusnidar S.Sos, M.Si.

Kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Peningkatan Daya Tarik Pariwisata di DIY. Dalam acara penerimaan kunjungan ini dijelaskan terkait klasifikasi destinasi wisata, implementasi sapta pesona, kelembagaan desa wisata, akomodasi wisata, kampanye sadar wisata, pemasaran wisata, website visitingjogja.com, hingga kesiapan dan kewaspadaan terhadap Covid-19 di sektor pariwisata  DIY.

Dinas Pariwisata DIY menerima kunjungan ini dengan baik sehingga acara berjalan dengan lancar. Semangat mahasiswa STIA Sebelas April Sumedang untuk mendapat wawasan baru juga tidak surut dari awal hingga akhir acara. Melalui kunjungan ini Dinas Pariwisata DIY berharap agar mahasiwa sebagai generasi muda dapat mengembangakan pariwisata di daerahnya.(aji)