Satu lagi restoran yang menyediakan daging panggang sebagai menu utamanya, yaitu Oppa Galbi Jogja. Restoran ini mengusung konsep barbeque ala Korea yang bisa dinikmati sepuasnya dengan sistem All You Can Eat. Restoran ini terletak di Jl Seturan Raya No. 100 Condongcatur Depok Sleman dan buka dari jam 11.00 – 22.00 WIB.

Ada beberapa macam daging yang bisa dipilih seperti premium wagyu saikoro, premium sliced beef, tasty sliced beef dan ayam. Semua daging tersedia dengan tiga varian rasa yaitu oppa sauce, pedas dan salty & pepper. Kecuali daging ayam hanya tersedia dalam dua varian rasa yaitu oppa sauce dan salty & pepper. Tersedia juga beberapa menu prasmanan seperti japchae, korean pancake, chicken karaage, bakso goreng dan lain sebagainya. Untuk pilihan minumnya ada lemon tea, ocha lychee tea yang bisa diisi ulang sesuka hati. Kalian juga bisa menikmati berbagai pilihan es krim di sini.

Disediakan waktu 90 menit untuk menghabiskan semua makanan yang dipesan dan tentunya akan kena denda jika makanan yang dipesan tidak habis yaitu Rp 5.000/pc. Untuk uprgade menu dikenai biaya Rp. 30.000. (san/dna)