Lelang Makanan yang dimulai pada tanggal 11 Mei akan diisi dengan menu-menu menarik dan pilihan dari pelaku  wisata di DIY. Jika anda berminat & tertarik untuk menikmati sajian yang ditawarkan, silahkan untuk mengikuti lelang tersebut.

Ketentuan Lelang

  1. CP (WA & Phone) – 089674083400 ADI
  2. Tanggal pelaksanaan Lelang: 11 Mei 2020
  3. Pukul: 13.00-15.00 WIB
  4. Persyaratan Lelang:
    • Dapat menggunakan aplikasi zoom & username diisi sesuai dengan nama sebenarnya.
    • Peserta lelang dapat menanyakan informasi mengenai produk yg sedang dilelang.
    • Peserta lelang dapat melakukan penawaran harga melalui fitur chat yg tersedia di aplikasi zoom.
    • Moderator/host dapat mengatur arah pembicaraan, melakukan banned/mengeluarkan peserta lelang jika melakukan aktivitas mencurigakan yang menggangu proses lelang, & moderator/host yg berhak menentukan pemenang lelang-keputusan secara mutlak.
    • Pemenang lelang ditentukan dengan harga tertinggi & sesuai batas waktu yg telah ditentukan.
    • Pengiriman/delivery bisa di hari yg sama atau H+1, tergantung kesepakatan seller & buyer.
    • Untuk biaya delivery dengan jarak s.d. 3 km dari lokasi seller adalah free (artinya ditanggung oleh seller). Tetapi, lebih dari 3 km menjadi tanggungan buyer.
    • Jika anda tertarik untuk menu-menu yang tersedia & tidak dapat mengikuti lelang, silahkan untuk dapat langsung memesan dengan memilih no kontak di masing-masing menu & langsung terhubung dengan no.Whatsapp kontak dari masing-masing seller.

Berikut Daftar Menu yang berisikan makanan-makanan yang dapat dilihat & dipilih.

  1. Daftar Menu 1 – (15 Menu pilihan dari Java Villas Boutique Hotel, Aflah Katering, Pandanaran Hotel, dan Omah Dhuwur Restoran)
  2. Daftar Menu 2 – (17 Menu pilihan dari Grand Inna Malioboro, Dharma Kulinaria & The 101 Yogyakarta Tugu Hotel)
  3. Daftar Menu 3 – (15 Menu pilihan dari Tembi Rumah Budaya & Abadi Malioboro Hotel)
  4. Daftar Menu 4 – (16 Menu menarik dari Food & Beverage Dept. Kid’s Fun, Rahayu Katering, Dini Creative Shop, Hotel Grage Business Yogyakarta, Alsya House of Cookies dan Sekar Kedhaton Resto & Ballroom)
  5. Daftar Menu 5 – (17 Menu menarik dari Hotel Grand Mercure & Ibis Yogyakarta Adisucipto,Fave Kusumanegara Hotel dan Joglo Mandapa Boutique Hotel)
  6. Daftar Menu 6– (19 Menu menarik dari Hotel Melia Purosani Jogja, Dapur Padega, Hotel Grand Tjokro Yogyakarta dan Swiss Belboutique Yogyakarta)