Mangayubagyo Sewindu Undang-Undang Keistimewaan DIY

298

Pada hari ini(Senin,31/08/2020) Dinas Pariwisata DIY turut memperingati Mangayubagyo Sewindu Undang-Undang Keistimewaan DIY, dengan melakukan kegiatan yang diharapkan mampu memberikan pencerahan mengenai nilai keistimewaan DIY.

Diawali dengan apel pagi, yang bertempat di halaman Dinas Pariwisata DIY dan kemudian dilanjutkan dengan lomba busana jawa yang diikuti oleh segenap pegawai Dinas Pariwisata DIY.

Tepat pukul 10.00 WIB segenap pegawai Dinas Pariwisata DIY bersama-sama menyaksikan Sapa Aruh Sri Sultan Hamengku Buwono X: Peringatan Sewindu UU Keistimewaan. Dalam kesempatan tersebut, Sri Sultan Hamengku Buwono X, selaku Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta menyampaikan beberapa pesan penting, yang diantaranya adalah mengenai agar terus senantiasa berinovasi sehingga mampu menemukan ide-ide transformatif yang memiliki perspektif peradaban ke masa depan. Pada kesempatan ini Sri Sultan Hamengku Buwono X, selaku Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta juga memberikan pesan kepada jajarannya di Pemerintah Daerah DIY agar selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal, terlebih pada masa pandemi COVID-19 ini.