Watu Tapak Camp Hill berlokasi hanya beberapa langkah dari Taman Tebing Breksi, Prambanan Sleman.Destinasi Wisata berkonsep Noumatic Tourism dan Digital Destination, seluruh transaksi yang berlangsung menggunakan sistem e-money.

Panorama Watu Tapak Camp Hill

Berada di ketinggian dan memiliki kontur tanah yang berundak menjadikan Watu Tapak Camp Hill menampilkan panorama langit Jogja, Gunung Merapi hingga ujung utara kota Klaten, pemandangan Bandara Adisutjipto, Gunung Merapi, Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, Candi Barong. Sore harinya bisa menikmati Sunset nan eksotik dan paginya dimanjakan Sunrise yang muncul dari ufuk timur. Tak lupa gemerlap lampu kota dan bintang dimalam hari akan menemanimu menghabiskan malam yang spesial dengan pasangan, keluarga maupun sahabat.

Pasar Watutapak

Pasar Watutapak memiliki panggung yang dapat digunakan untuk menghibur pengunjung dengan pertunjukan musik, tari dan kesenian lainnya. Pengunjung dapat menikmati hiburan dengan latar belakang lampu-lampu kota Yogyakarta.

Nge Camp dan Nge Jeep Menikmati Pemandangan Jogja

Fasilitas yang disuguhkan oleh destinasi ini selain panorama juga berkemah dimalam hari ditemani gemerlap bintang dan keteduhan alam, tersedia fasilitas tenda dan perlengkapan lainnya. Watu Tapak Camp Hill juga menghadirkan trip wisata keberbagai tempat disekitar watutapak, sebut saja candi ijo, candi barong, banyunibo dan masih banyak lagi.

 

Tanah Berundak

Masing-masing undakan atau tingkatan memiliki fungsi yang berbeda. Mulai dari lahan paling atas yang difungsikan untuk food truck, lahan di tingkatan kedua digunakan untuk tempat parkir campervan.

Lanjut ke undakan ke tiga, difungsikan sebagai camping ground yang berkapasitas 50 tenda dengan daya tampung 4 orang/tenda. Selain camping ground, terdapat pula panggung atraksi yang bisa digunakan untuk pagelaran.

Terakhir, di undakan ke empat, khusus digunakan untuk arena bakaran. Sementara tiga undakan di bagian bawah, digunakan sebagai lahan hijau.

info lebih lanjut dan reservasi : @watutapak