KAMPUNG FLORY adalah sebuah kampung yang kegiatan masyarakatnya bergerak dibidang tanaman hias dan buah unggul yang mensinergikan pertanian, pariwisata, pendidikan, lingkungan dan kuliner dalam satu kawasan seluas 4,5 hektar yang ditengahya terdapat sungai bedog yg sangat jernih,asri dan eksotis.

Mengandalkan sektor perikanan, pertanian dan perkebunan, Kampung Flory Sleman sangat cocok digunakan untuk berwisata bersama keluarga.Tersedia homestay dan pelatihan wirausaha agrobisnis. Setidaknya ada 10 homestaylive in dan empat unit homestay ayem-ayem

Ada Apa di Kampung Flory ?

1Tanaman Hias

Pusat budidaya tanaman anggrek menjadi primadona para pecinta tanaman hias

2Agro Buah

Didalam Zona Agro Buah ini terdapat tanaman buah-buahan, Embung Mesem,
Kapal Bebek, Spot Selfie, Permainan Tradisional, Kuliner “Pasar Ndelik” Kali Bedog dan masih banyak lagi tempat menarik yang patut dikunjungi

3Outbound Dewi Flory

Area Outbound Dewasa dan Anak-anak, Wisata Edukasi, Menanam Tanaman, Fun Game, Ice Breaking, Flyingfox, Tour Village Kampung Ndeso, Hutan Mini. Akan membuat pengujung merasa selalu happy di Kampung Flory.

4Wahana Air

Wahana air yang berada di kawasan kampung flory ini salah satunya berupa becak air, selain outbound di dewiflory.

5Kuliner

Ada 3 Resto di Kampung Flory:

* Iwak Kalen
* Bali nDeso
* Kopi Keceh
Semua menyajikan menu dengan sentuhan tradisional dan bernuansa alam, selain itu terdapat Home Stay, Omah Dolanan Anak (Permainan Tradisional)

info lebih lanjut : @kampungfloryjogja