Foto : @bocahmoto_

Daya tarik wisata pegunungan memang memberikan keindahan tersendiri yang baik di siang maupun malam harinya. Selain suasanaya yang sejuk dengan anginnya yang sepoi-sepoi, daerah pegunungan juga memberikan panorama keindahan dari atas ketinggian yah seperti Pintu Langit Dahromo. Selain bisa menikmati udaranya yang masih alami, kamu juga bisa refreshing dan relaksasi sejenak untuk menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari.

Apabila sedang berlibur ke Jogja, salah satu daya tarik wisata yang berada di daerah pegunungan adalah objek wisata Pintu Langit Dahromo. Kamu bisa menikmati suasana Jogja dari atas ketinggian di objek wisata yang satu ini. Salah satu daya tarik yang dimiliki adalah pintu langitnya yang hitz dan instagramable.

Pintu Langit Dahromo ini menyediakan berbagai spot selfie yang hitz dan instagramable dengan latar belakang panorama keindahan sebagian Kota Jogja yang istimewa. Adapun berbagai spot foto tersebut seperti spot foto rumah dengan bunga-bunga disekitarnya, pintu langit, gardu pandang yang berbentuk love, dan ada juga sayap capung.

Pintu Langit Dahromo berlokasi di Jl. Dahromo, Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Tepatnya berada di jalur wisata perbukitan sebelah selatan bukit Lintang Sewu. Untuk mencapai Pintu Langit ini, rute perjalanan yang dilalui cukup mudah karena berada dekat dengan wisata lainnya.