Foto : @muhammad.zusron

Tebing Watu Mabur menjadi daya tarik wisata yang eksotis dengan keindahan panorama alam berlatar pegunungan seribu yang luas. Kesejukannya yang masih alami menjadi daya tarik tersendiri bagi wisaawan yang sedang ingin mencari ketenangan ataupun refreshing.

Bagi kamu yang hobby selfie, tempat wisata Watu Mabur ini juga direkomendasikan untuk kamu. Kamu bisa mencpba beberapa spot fotonya yang sedang hits. Adapun spot foto tersebut merupakan jalan raya / landasan pacu yang ujungnya tepat menghadap jurang.

Dengan latar belakangnya yang merupakan pengunungan seribu, menjadi pemandangan yang luar biasa. Kamu juga dapat melihat keindahan persawahan nan hijau yang terbentang luas dibawahnya. Persawahan khas daerah pegunungan dan sungai Oyo yang berkelok-kelok serta airnya berwarna kehijau-hijauan menjadi daya tarik tersendiri.

Fasilitas yang sudah disediakan oleh pengelola. Mulai dari beragam spot foto yang unik dan menarik, kawasan perkemahan, warung, toilet, mushola, dan papan Informasi yang tersedia. Tebing Watu Mabur berlokasi di Mangunan RT 28, Lemahbang, Dlingo Mangunan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kamu bisa memulai keberangkatan dari Terminal Giwangan Jogja.

Bagi kamu yang tertarik untuk berkunjung ke Tebing Watu Mabur ini hanya perlu membayar biaya masuk Rp 2.000,-/ orang. Apabila kamu ingin berfoto yang unik, seperti di (jalan raya/ landasan pacu), kamu hanya perlu membayar Rp 3.000,-/ spot fotonya. Untuk biaya parkir Rp 2.000,- untuk kendaraan motor dan Rp 5.000,- untuk kendaraan mobil.