Foto : @bayublasius

Inilah Queen of the South Resort, Penginapan Bertema Bali yang Sangat Indah – Saat ini pastinya Anda sangat membutuhkan sebuah hiburan dan liburan setelah menghabiskan banyak waktu di rumah saja dan tidak melakukan aktivitas luar rumah seperti berlibur, maupun kegiatan menyenangkan lainnya yang hanya bisa Anda lakukan di luar rumah saja karena virus Corona yang terus mengancam.

Namun di era new normal seperti sekarang ini, pemerintah sudah mulai melonggarkan penjagaan dan larangan. Hal ini terbukti dari mulainya dibuka kembali tempat-tempat liburan yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, kerabat, maupun rekan bisnis Anda. Namun walaupun demikian Anda tetap harus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan terkait covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Salah satu tips berlibur yang paling wajib untuk Anda lakukan di kondisi pandemi seperti sekarang ini adalah melakukan wisata di dalam daerah sendiri. Hal ini guna menekan angka penyebaran virus corona, sehingga ketika Anda bertempat tinggal di Yogyakarta maka Anda bisa melakukan liburan di daerah Yogyakarta saja. Bila Anda ingin berkunjung ke Bali maka sebaiknya Anda mengurungkan niat Anda tersebut.

Sebab jangan salah di Jogja sendiri terdapat tempat yang sangat indah layaknya ketika Anda sedang berada di bali. Tempat tersebut bernama queen of the south resort, sebuah penginapan tepi pantai yang  terlihat seperti Anda sedang melakukan liburan di Bali. Penginapan ini sangat cocok Anda kunjungi bersama keluarga ataupun sahabat-sahabat yang Anda miliki.

Banyak keuntungan dan fasilitas yang bisa Anda rasakan di tempat ini, tempat ini dengan hamparan dan panorama kolam renang bersambung dengan laut memang menjadi daya tarik tersendiri. Untuk itu Anda tidak usah jauh-jauh ke Bali untuk menikmati panorama yang hampir sama, melakukan liburan ala bali di Yogyakarta memang menjadi pilihan paling tepat untuk Anda lakukan.

Apabila Anda ingin mengunjungi tempat ini maka Anda harus mengetahui banyak hal mengenai tempat tersebut. Tidak mungkin Anda berkunjung ke suatu tempat atau memilih sebuah objek wisata apabila Anda tidak mengetahui berbagai macam hal mengenai tempat tersebut. Mengetahui informasi mengenai tempat tujuan akan mempermudah Anda dalam menyiapkan barang bawaan yang memang harus Anda bawah.

Letak Objek Wisata

Sebagai sebuah tempat wisata penginapan pantai yang sangat indah maka queen of the south resort pastinya tidak mungkin untuk Anda temukan di bagian kota Yogyakarta. Penginapan bergaya bali ini sendiri berada di Desa Parangrejo No.13, Girijati, Gunung kidul, Yogyakarta. Untuk menuju tempat ini maka Anda butuh waktu yang lumayan lama dari pusat kota Yogyakarta, Anda bisa mengakses tempat ini dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti bus.

Keindahan Panorama

Salah satu tujuan banyak orang mengunjungi penginapan ini adalah panorama keindahan tempat yang ditawarkan. Ketika Anda mengunjungi tempat ini maka Anda bisa menikmati keindahan alam pantai yang sangat indah, di tempat ini juga Anda bisa menikmati sunset di sore hari secara langsung tanpa terhalang apapun. Yang menjadikan tempat ini juga sangat indah adalah tempat ini membangun konsep resort cottage.

Yang mengangkat unsur-unsur Jawa serta bali di setiap bangunannya, sehingga ketika Anda berada di queen of the south resort maka Anda akan merasakan sensasi seperti berada di kuta bali atau penginapan-penginapan pantai yang ada di Bali. Apalagi terdapat kolam renang yang menghadap langsung ke pantai yang menambah keindahan dari tempat ini.

Tipe Kamar

Terdapat 64 jumlah kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan minat, fasilitas, dan uga budget yang Anda miliki. Mulai dari standard room  yang merupakan bangunan yang menghadap langsung ke taman yang dipatok dengan harga 900 ribu per malamnya. Namun apabila Anda memiliki dana yang lebih maka Anda bisa menyewa penginapan dengan atap rumbai-rumbai layaknya di bali dengan harga mulai 1,2 juta rupiah per malamnya.

Anda juga bisa memilih tipe kamar untuk keluarga, untuk tipe kamar keluarga ini dipatok dengan harga 2,6 juta rupiah dan bangunannya menghadap langsung ke pantai. Akan tetapi bila Anda memiliki dana yang lebih maka Anda bisa memilih kamar president suites yang memiliki fasilitas sangat lengkap, salah satunya private pool. Untuk harga kamar yang paling mewah sendiri adalah 12 juta per malam.

Itulah beberapa informasi terkait queen of the south resort  yang penting untuk Anda ketahui sebelum akhirnya Anda memutuskan untuk melakukan liburan di tempat ini.