Foto : @glamping_indekostour

Menikmati wisata alam memang sangat menyenangkan terlebih jika Anda bisa melihat pemandangan yang berbeda. Anda bisa merasakan suasana alam yang nyaman dengan suasana yang yang sangat indah dan sejuk. salah satu lokasi yang bisa Anda coba ialah di daerah Jogjakarta yang memiliki berbagai tempat wisata.

Anda bisa mencoba berwisata bahkan bermalam di alam terbuka dengan suasana dan pemandangan alam yang sangat indah. Menciptakan momen yang menarik dengan memanfaatkan situasi alam di sekitarnya bisa menjadi pilihan Bagi Anda sehingga pengalaman yang Anda dapatkan bisa lebih menyenangkan.

Anda bisa mencoba berwisata di Glamping Indekostour yang memiliki pemandangan dan dekorasi yang sangat unik. Salah satu area favorit di tempat tinggi ialah dekorasi es seperti salju sungguhan. Dekorasinya sangat unik dan cantik sehingga Anda bisa merasakan suasana yang sangat menyenangkan.

Keunikan di daerah ini ialah Anda bisa merasakan suasana dingin seperti di negara empat musim dikarenakan adanya dekorasi dari es tersebut. Konsep yang diusung untuk tempat ini memang dibuat seperti Eropa dimana Anda bisa merasakan sensasi berada di negara empat musim secara bersamaan.

Namun pengaplikasiannya dibuat sesederhana mungkin sehingga bisa terlihat lebih unik dan tetap nyaman. Di sana terdapat dekorasi tiang, meja jati bergaya kolonial, serta beberapa rangkaian bunga yang membuat suasana ala Eropa Utara terasa lebih kental. Salah satu hal yang cukup ikonik ialah adanya lentera putih yang menghiasi lokasi tersebut.

Anda bisa berkemah dan menginap di tempat tersebut dengan suasana yang sangat menarik. Tema dari dekorasi yang diusung untuk tempat berkemah di Glamping Indekostour ini ialah rustic. Adapula konsep glamping Boho style yang didukung oleh ornamen khas Boho dengan warna-warna Nordic.

Anda bisa ber-camping atau berkemah bersama keluarga Anda atau rekan-rekan untuk menghabiskan akhir pekan. Anda bisa melakukan traveling dan berpiknik dengan cara yang sangat menyenangkan. Di sana Anda bisa menikmati hidangan yang lezat bahkan berkeliling di area perkemahan dengan menggunakan mobil Jeep.

Di Glamping Indekostour ini Anda bisa menciptakan suasana berkemah yang sangat menyenangkan mulai dari membuat api unggun, makan bersama dan tidur bersama. Untuk bisa menikmati pemandangan dan suasananya Anda bisa berkunjung ke jalan Kaliurang KM 23 tepatnya dekat danau.

Siapa pun yang datang akan merasa puas dan nyaman dengan suguhan pemandangan di sekitar area ini. udara yang sejuk dan rindangnya pepohonan bisa membuat siapapun merasa nyaman berada di sana.

Menariknya lagi Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di sekitar area tersebut. Daerah di sekitarnya pun cukup luas dan dapat menampung hingga 100 orang untuk mendirikan tenda. Fasilitasnya pun memadai mulai dari tempat tidur, selimut, kursi, tenda, lampu dan lainnya.

Paket yang ditawarkan di Glamping Indekostour ini mulai dari Rp.135.000 per orang. Ada pula pilihan paket VIP yang memiliki harga sebesar Rp.400.000 untuk satu tenda. Harga ini sudah termasuk sarapan serta makan malam dengan barbeque. Hal ini sangat menyenangkan jika bisa Anda rasakan di lokasi tersebut.

Untuk waktu siang atau sore harinya Anda bisa menikmati suasana salju buatan yang ada di area tersebut. Anda bisa bermain dan berfoto ria dengan orang-orang terdekat Anda. hal ini sangat menyenangkan untuk bisa dilalui untuk menghilangkan lelah dan penat setelah beraktivitas seharian.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan di Yogyakarta dengan cara yang berbeda maka Anda bisa pergi ke Glamping Indekostour. Meskipun harga yang perlu Anda bayarkan cukup tinggi namun kesenangan yang akan Anda peroleh akan terbayarkan sesuai harganya. Anda tak perlu khawatir karena suasana di sana cukup aman terutama bagi anak-anak.

Sistem keamanannya sudah dibuat sedemikian rupa sehingga cukup ramah bagi banyak orang dan bagi semua kalangan. Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak untuk bisa menghabiskan waktu bercamping dan bersenang-senang di tempat tersebut.

Nantinya Anda bisa menciptakan momen yang sangat menyenangkan dan tidak terlupakan bersama orang-orang terdekat. Suasana yang asri dan bersih di Glamping Indekostour bisa menunjang liburan Anda menjadi lebih seru dan nyaman.