Foto : @@restubumikreo

Jogja tidak hanya terkenal sebagai sebuah kota pelajar, kota ini juga sangat terkenal dengan keindahan alam dan potensi alam yang dimilikinya. Hal inilah yang membuat mengapa Yogyakarta selalu menghadirkan tempat-tempat wisata yang hits dan juga sangat disenangi masyarakat. Dengan hadirnya wisata-wisata baru juga menjadi suatu jalan untuk meningkatkan perekonomian di daerah kawasan wisata tersebut.

Sleman merupakan salah satu daerah yang ada di Yogyakarta yang memiliki keindahan alam yang tidak perlu Anda pertanyakan lagi, ketika Anda masuk daerah Sleman maka Anda akan disambut dengan keindahan alam yang benar-benar memukau. Sensasi pedesaan yang benar-benar terasa padahal daerah Sleman memiliki jarak yang tidaklah begitu jauh dari pusat kota Yogyakarta, namun sensasi pedesaannya benar-benar memukau.

Di tahun 2020 silam, pada masa pandemi masih mengancam dunia termasuk Indonesia tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menghadirkan objek wisata baru yakni restu bumi kreo. Tempat wisata baru ini sendiri merupakan objek wisata yang dibuat oleh Al dan Dul dalam sebuah acara atau kegiatan sosial yang dibuat oleh salah satu provider nonton online yang sangat terkenal.

Lewat acara inilah sehingga menghadirkan sebuah tempat wisata baru di jogja yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, sahabat, ataupun bersama teman kerja Anda. Di tempat ini Anda bisa menghirup udara segar yang sangat asri dan terbebas dari yang namanya polusi yang akan mengganggu Anda. Anda juga bisa mengunjungi tempat ini hanya untuk sekedar mengabadikan gambar dan mencari ketenangan.

Tidak perlu jauh-jauh keluar daerah untuk menikmati indahnya pemandangan alam yang sejuk, hanya di dalam kawasan Yogyakarta saja Anda sudah bisa menikmati bagaimana indahnya pemandangan alam dan berbagai fasilitas serta wahana yang disediakan dalam kawasan wisata baru ini.

Untuk mempermudah Anda dalam menemukan destinasi wisata baru restu bumi kreo yang ada di Yogyakarta ini maka simak informasi selengkapnya mengenai berbagai hal yang berhubungan dengan destinasi wisata yang baru saja di buka pada tahun 2020 ini.

Alamat Kawasan Wisata

Bila Anda ingin mengunjungi objek wisata baru yang diresmihkan oleh anak Ahmad Dhani maka Anda bisa mengunjunginya langsung di alamat Jalan Raya Banjararum, Sendangagung, Kabupaten Sleman, Yogyakrta, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju tempat ini bersama teman ataupun keluarga Anda.

Apabila Anda ingin mengunjunginya maka usahakan untuk Anda menggunakan pakaian yang cocok untuk digunakan outdoor sebab ada beberapa wahana  yang memerlukan pakaian simpel. tetapi jika Anda berniat untuk hanya sekedar berfoto maka Anda bisa menggunakan pakaian yang menurut Anda cantik dan tetap nyaman Anda gunakan.

Jam Operasional

Untuk Anda yang ingin mengunjungi restu bumi kreo maka Anda bisa datang pada hari senin hingga hari minggu. Sebab tidak ada waktu tutup untuk kawasan wisata yang satu ini, kawasan wisata bisa Anda kunjungi mulai dari pukul 7.00 hingga 19.00 wib. Karena objek wisata ini bersifat outdoor maka sebaiknya Anda mengunjunginya pada waktu matahari tidak terlalu terik.

Keunggulan Tempat Wisata Kreo

Tempat wisata bumi kreo ini adalah tempat wisata yang sangat nyaman untuk sekear bersantai atau menikmati wahana yang disediakan. Sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama anak-anak dan juga grup yang Anda miliki. Anda bisa menghabiskan waktu untuk menikmati wahana yang ada.

Adapun wahana yang bisa Anda nikmati seperto outboond dengan menggunakan tembak-tembakan, mobil-mobilan dan berbagai permainan outboond lainnya yang tentunya juga sangat menarik untuk Anda lakukan. Di tempat ini juga tersedia berbagai jenis makanan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga Anda ataupun anggota yang ikut melakukan liburan. Untuk itu Anda tidak perlu lagi bersusah payah dan repot untuk menyiapkan makanan sebelum menuju lokasi wisata.

Demikianlah infotmasi mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan destinasi wisata baru yang ada di Yogyakarta yakni restu bumi kreo yang sangat rekomended untuk Anda kunjungi.