Foto : @senadaphoto

Mencoba bermacam santapan baru sembari menikmati atmosfer kota merupakan definisi liburan yang mengasyikkan untuk seluruh turis.

Untuk Anda yang tiba mendatangi Yogyakarta, Anda perlu buat berupaya santapan lokal di kafe instagramable satu ini. Nama kafe ini sangat lucu sekali cocok dengan desain isinya ialah Roaster and Bear.

Walaupun bukan ialah tempat baru, keapikan desain Roaster and Bear masih terasa begitu kita merambah ruangan. Jajaran aneka pastry – nya juga tersaji apik di atas rak. Tempat menawan berdesain unik ini memanglah tidak ubahnya suatu kafe yang dilengkapi bermacam opsi cake and bread.

Kesan elegan dan modern langsung tertangkap apabila kita memandang tempat ini dari sisi luar. Dan benar adanya, begitu terletak di dalam juga atmosfernya senantiasa sama. Sebagian tempat duduk dan meja beraksen kayu dengan bantalan biru empuk kemudian sebagian lagi berbentuk kursi panjang siap menyongsong wisatawan yang mau bersantai di situ.

Alamat Roaster and Bear

Semua orang bisa jadi tidak banyak yang menggemari kopi, tetapi seluruh orang tentu suka dan gemas memandang beruang. Bila Anda tiba ke kafe Roaster and Bear, Anda pastinya akan dibuat jatuh cinta pada beruang teddy yang berbulu. Bayangkan beruang boneka sebesar Anda memandang Anda.

Cafe yang sangat unik ini mempunyai beruang di mana – mana, di bilik, di santapan Anda, dan apalagi ada boneka dimensi raksasa pun ada dan sempurna buat Anda ajak selfie. Kafe satu ini mempunyai posisi yang sangat strategis di dekat Tugu Jogja dan jadi salah satu kafe yang nyatanya pantas Anda kunjungi kala Anda bepergian ke Jogja.

Roaster dan Bear dapat Anda temukan di Jalur P. Mangkubumi Nomor. 52, Jetis, Wilayah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Bila Anda mau mengadakan kegiatan di kafe ini, hingga Anda dapat melaksanakan reservasi dengan menghubungi+62 274 2920027.

Kafe yang Instagramable

Kafe satu ini dapat dikatakan sangat kekinian dengan adanya mural beruang dan boneka beruang raksasa. Dikala merambah kafe, Anda hendak disambut oleh beruang teddy raksasa yang sangat imut. Peluang difoto yang tidak boleh Anda lewati bila merambah pintu masuk kafe. Nah, sama semacam namanya, desain bidang dalamnya kafe ini terencana didesain dengan beruang sebagai kepribadian utama.

Menu Western

Perihal menarik yang lain dari cafe ini merupakan kalau kafe Roaster and Bear melayani menu makan khas Asia dan western. Bermacam berbagai hidangan Asia dan Barat disajikan dengan rasa yang sangat istimewa. Santapan terasa lezat, kue – kuenya dibangun dengan kepribadian lucu dan lezat. Nikmati paket santapan eksklusif di café ini.

Anda dapat memilih ayam gratin, dada ayam panggang, ataupun steak. Salah satu menu steak recomended di kafe ini merupakan steak Wagyu. Steak ini sangat lembut dan terasa hendak meleleh di mulut Anda.

Interior Keren

Kafe ini didesain dengan bidang dalamnya yang sangat bagus di mana lantai awal kafe dilapisi dengan jendela kaca yang membolehkan sinar natural dapat masuk. Di lantai kedua cafe, ada Kitchen Bar dengan atmosfer yang aman.

Jendela besar dengan panorama alam jalur senantiasa jadi tempat kesukaan para turis yang tiba. Roaster and Bear merupakan tempat yang bagus buat makan malam elegan Anda bersama pendamping ataupun rekan kerja dan pasti saja tidak lengkap bila sehabis makan malam, Anda tidak mengambil foto dengan boneka beruang besar di lantai awal.

Jam Buka

Buat dapat mendatangi cafe unik dan instagramable ini Anda butuh tiba pada jam 07. 00 sampai 23. 00. Kafe ini buka tiap hari dengan harga menu mulai dari Rp. 30. 000. Atmosfer aman yang ditawarkan kafe ini menjadikannya tempat yang sesuai untuk Anda buat bersantai tidak akan menyesal bila tiba ke kafe ini bersama keluarga dan pendamping.

Demikianlah informasi terkait Café Elegan dan Instagramable Ala Roaster and Bear. Mudah – mudahan postingan ini dapat berguna buat Anda yah.