Foto : @husnipohan

Pandemi menjadi malah petaka untuk Anda yang tidak suka menghabiskan waktu di rumah saja, pastinya Anda sudah merasa bosan tinggal di rumah dan menghalangi aktivitas Anda di dalam rumah. Melakukan liburan mungkin adalah sebuah jalan terbaik yang ingin Anda lakukan untuk merefresh otak Anda dari kejenuhan yang ada.

Memang di pertengahan tahun 2021 ini sudah banyak tempat wisata yang memilih untuk buka kembali, namun Anda tetap harus berhati-hati dan menaati protokol kesehatan mengenai covid 19 yang masih sangat membahayakan. Ketika Anda memilih untuk berlibur sebaiknya jangan bepergian ke tempat yang terlalu jauh bahkan sampai ke luar daerah atau provinsi karena masih rentan akan penularan.

Untuk Anda yang berada di Yogyakarta maka Anda bisa melakukan wisata di dalam daerah sendiri dengan mengunjungi sebuah tempat penginapan yang sangat indah, nyaman dan dengan fasilitas yang sungguh sangat nikmat. Penginapan ini bernama westlake resort, sebuah tempat penginapan sangat cocok untuk menjadi tempat Anda menyegarkan kembali pikiran dan menghilangkan kejenuhan Anda.

Sebab walaupun Anda tidak keluar kemana-mana dan hanya berkeliling di sekitar resort saja maka Anda tetap bisa menikmati banyak fasilitas yang tentunya menjadi daya tarik banyak pengunjung untuk menghabiskan waktu luang Anda ketika Anda berada di Jogja. Bila Anda ingin berlibur di kamar hotel mewah yang berada di tepi danau maka Anda bisa langsung datang ke jalan Ringroad barat bedog, gamping, Sleman Yogyakarta.

Dengan keunggulan dan fasilitas yang dimiliki maka anda tidak perlu mengeluarkan dana yang terlalu banyak. Untuk harga perkamarnya hanya dibandrol 500 ribuan permalam, hal ini tidaklah tergolong mahal dengan fasilitas lengkap yang Anda terima tentunya. Jangan berpikir terlalu panjang, kalau Anda tidak mau kehabisan kamar apalagi pada hari libur dan sabtu minggu maka Anda harus mengantri panjang untuk mendapatkan sebuah kamar.

Berikut ini keunggulan dan fasilitas yang bisa Anda terima ketika memilih untuk menginap di westlake resort. Kunjungi tempat ini bersama sahabat, kerabat, ataupun keluarga Anda agar liburan Anda lebih terasa nikmat dan nyaman.

Kamar Menghadap Langsung ke Danau Buatan

Keunggulan pertama dari tempat ini adalah konsep yang dimiliki, ketika Anda menginap di tempat ini maka Anda akan mendapatkan kamar dengan view yang sangat menarik. Ketika Anda membuka jendela atau pintu belakang kamar Anda maka Anda akan langsung melihat indahnya danau buatan yang sangat terlihat nyata. Apalagi di danau tersebut terdapat banyak ikan yang membuat pemandangan menjadi sangat terlihat indah.

Kamar dan tempat Tidur yang Luas

Untuk Anda yang melakukan liburan berama keluarga dengan anggota keluarga 3 orang lebih maka Anda tidak perlu merasa sempit ketika tidur di resort ini. Sebab ukuran tempat tidur yang dimiliki sangatlah besar sehingga akan terasa begitu sangat nyaman, apalagi kasurnya sangatlah empuk. Selain itu ukura dari kamar juga sangat besar dan tidak akan membuat Anda sesak meski hanya tinggal di kamar saja.

Tersedia Kolam Renang

Di penginapan westlake resort ini Anda juga tersedia kolam renang sehingga Anda bisa berenang di pagi hari, sore hari, atau di malam hari. Kapan lagi Anda bisa merasakan sebuah resort dengan paket lengkap hanya dengan harga 500 ribuan saja. Selain bisa untuk berenang, Anda juga bisa menghabiskan waktu sore Anda untuk bersantai di pinggir kolam renang karena memiliki suasana yang nyaman.

Tersedia Restoran dan Wahana Danau di Dekat Resort

Bila Anda merasa bosan berkeliling hanya di dalam kawasan resort saja maka Anda bisa berjalan sekitar 5 menit dari penginapan Anda dan akan menemukan sebuah restoran dan wahanan danau yang bisa Anda mainkan seperti memancing ataupun naik bebek-bebek. Sebenarnya wahana bermain dan restoran ini masih bagian dari westlake tetapi dipisahkan untuk menjaga privacy dan kenyamanan para pengunjung resort.

Demikianlah keunggulan yang dimiliki oleh westlake resort yang berhasil menarik perhatian para pengunjung.