Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo @zinggihr berkesempatan mengunjungi perhelatan ARTJOG MMXXI: Arts in Common – Time (to) Wonder di Jogja National Museum (JNM), Wirobrajan, Yogyakarta, Jumat (27/08).


“Momentum seperti saat ini harus kita manfaatkan untuk promosi ARTJOG ke berbagai belahan dunia dengan penggunaan teknologi informasi sebagai kunci utama” ujar Singgih Raharjo. Seperti kita ketahui, ARTJOG kali ini memang diselenggarakan berbasis online dikarenakan kondisi pandemi. Inovasi dan adaptasi yang dilakukan oleh penyelenggara ARTJOG semoga direplikasi oleh teman-teman penyelenggara event di masa pandemi ini.

Apresiasi kepada @artjog.id yang mampu beradaptasi dan berinovasi menyelenggarakan event ekonomi kreatif, sebagai bagian dari komitmen penciptaan lapangan kerja bagi seniman-seniman Indonesia.

PPKM saat ini tidak lantas menghentikan kreativitas untuk berkarya, namun memacu untuk bisa beradaptasi dengan teknologi dan berkolaborasi mencari solusi terbaik di setiap tantangan yang ada.

Sukses untuk ARTJOG dan seluruh seniman yang ikut andil di dalamnya.

@artjog.id