Hyatt Regency Yogyakarta terletak di taman lanskap seluas 24 hektar yang indah, serta menawarkan beragam fasilitas – meliputi lapangan golf, kolam renang multi-level, serta spa dan pusat kesehatan. Layanan antar-jemput ke pusat kota tersedia secara gratis. Beberapa kamar tertentu dan ruang makan di hotel ini menyuguhkan pemandangan Gunung Merapi yang indah. Akomodasi juga menyediakan akses Wi-Fi gratis.

Sore yang cerah dapat dinikmati di tepi kolam renang laguna berukuran besar yang menampilkan air terjun, seluncuran air setinggi 70 meter, serta whirpool. Anda juga bisa berolahraga di gym dan lapangan tenis.

Kamar-kamarnya yang luas menyuguhkan pemandangan lanskap yang indah dari jendela-jendela besar, serta dilengkapi dengan TV kabel, fasilitas membuat teh/kopi, dan kursi yang nyaman. Kamar mandi marmer menawarkan bathtub dan jubah mandi.

Kemangi Bistro menyajikan hidangan Asia dan Barat, sedangkan Paseban Lounge luar ruangan menyuguhkan koktail dan teh sore, serta menampilkan pemandangan Gunung Merapi yang indah dan taman tropis yang rimbun.

Hyatt Regency Yogyakarta dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit berkendara dari pusat kota. Akomodasi ini berselang 15 menit berkendara dari Bandara Yogyakarta dan Jogja Convention Centre.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Yogyakarta. Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Harga sewa kamar di Hyatt Regency Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 875.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Telepon : (0274) 869123

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here