Vaksin Wisata bertempat di Grand Puri Waterpark, Bantul kerjasama antara Dinas Pariwisata DIY, Dinas Pariwisata Bantul dan Dinas Kesehatan Bantul dengan dukungan Dana Keistimewaan DIY pada hari ini Selasa (14/9).

Hadir dalam acara Vaksin Wisata ini Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo, Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo, Sekretaris Dinas Pariwisata Bantul dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bantul.

Target Vaksin Wisata ini sebanyak 1.000 peserta dan dimulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan hari ini merupakan vaksinasi ke-34 yang melibatkan pelaku industri wisata dan ekonomi kreatif sebagai upaya untuk mempercepat herd immunity dan untuk mencapai target 80% vaksinasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada kesempatan ini diserahkan secara simbolis bantuan bahan perlengkapan CHSE kepada pengelola wisata di Grand Puri Waterpark oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo.

Kepala Dinas Pariwisata DIY dan Wakil Bupati Bantul mengajak seluruh pelaku wisata dan ekraf serta masyarakat untuk turut serta mencegah penyebaran COVID-19 dengan cara vaksinasi. Semoga semua upaya yang telah dilakukan bersama, akan membawa hasil terbaik. Tetap semangat dan jangan lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.