Vaksin Wisata Merdeka!

91

Halo #SobatVisitingJogja, pada hari ini Senin (30/8) dilaksanakan “Vaksin Wisata Merdeka” bertempat di Balai Shinta Mandala Bhakti Wanitatama, Jl. Laksda Adisucipto, Yogyakarta kerjasama antara Dinas Pariwisata DIY, Dinas Kesehatan Sleman, KOWANI dan GIPI DIY.

Hadir dalam acara “Vaksin Wisata Merdeka” ini Ketua Umum KOWANI, Dr. Giwo Rubiyanti Wiyogo, Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo, Ketua YHI-KOWANI, Prof. Ir. Wiendu Nuryanti, Kepala Dinas Kesehatan DIY, Kepala Dinas Kesehatan Sleman, Ketua GIPI DIY, Ketua YSD, Ketua FPPI, Ketua LCYPM, Ketua BKOW dan Ketua GOW.

Target “Vaksin Wisata Merdeka” ini sebanyak 3.000 peserta yang dibagi dalam 3 hari pelaksanaan mulai Senin-Rabu. Kegiatan hari ini merupakan rangkaian vaksinasi ke-24 yang melibatkan pelaku industri wisata sebagai upaya untuk mempercepat herd immunity dan untuk mencapai target 80% vaksinasi di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kepala Dinas Pariwisata DIY, @zinggihr mengajak seluruh pelaku wisata dan masyarakat untuk turut serta mencegah penyebaran COVID-19 dengan cara vaksinasi. Semoga semua upaya yang telah dilakukan bersama, akan membawa hasil terbaik. Tetap semangat dan jangan lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

#vaksinwisata

#ayovaksin

#vaccinationdone✔️

#vaccinetourism

#visitingjogja

#jogjaistimewa