Sentra Vaksinasi COVID-19 di JEC

76

#SobatVisitingJogja, sebagai upaya mempercepat akselerasi vaksin di Daerah Istimewa Yogyakarta, diselenggarakan sentra vaksinasi COVID-19 oleh @tiketcom bekerjasama dengan Dinas Pariwisata DIY, BOBorobudur, Korem 072 Pamungkas dan Dinas Kesehatan DIY bagi pelaku wisata, industri kreatif dan masyarakat di Jogja Expo Center (JEC) pada Rabu (1/9) hingga Selasa (7/9).

Target sentra vaksinasi COVID-19 di JEC ini kurang lebih 30.000 peserta dan dimulai pukul 08.00-16.00 WIB setiap harinya. Diharapkan upaya menuju herd immunity bisa terealisasi, sehingga ekonomi DIY dapat mulai bangkit kembali seperti sedia kala. Turut hadir dalam pembukaan sentra vaksinasi COVID-19, GKBRAy. A. Paku Alam, Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih, Kepala Dinas Pariwisata DIY, @zinggihr , Kepala BOBorobudur, Indah Juanita, Komandan Korem 072 PMK, Kol. Inf. Afianto serta Co-Founder tiket.com, Dimas Surya Yaputra dan jajaran selaku penyelenggara.

Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X juga turut hadir meninjau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta mencegah penyebaran COVID-19 dengan cara vaksinasi. Semoga semua upaya yang telah dilakukan bersama, akan membawa hasil terbaik. Tetap semangat dan jangan lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.