Vaksin Wisata Embung Kaliaji

147

#SobatVisitingJogja, pada hari ini Kamis (16/9) dilaksanakan Vaksin Wisata bertempat di Embung Kaliaji, Donokerto, Turi, Sleman kerjasama antara Dinas Pariwisata DIY, BOBorobudur, Polda DIY, Dinas Pariwisata Sleman dan Dinas Kesehatan Sleman dengan dukungan Dana Keistimewaan DIY.

Hadir dalam acara Vaksin Wisata ini Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo, Wakapolda DIY dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman. Target Vaksin Wisata ini sebanyak 1.300 peserta dan dimulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan hari ini merupakan vaksinasi ke-34 yang melibatkan pelaku industri wisata dan ekonomi kreatif sebagai upaya untuk mempercepat herd immunity dan untuk mencapai target 80% vaksinasi di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada kesempatan ini diserahkan secara simbolis bantuan bahan perlengkapan CHSE kepada pengelola wisata di Embung Kaliaji oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo. Kepala Dinas Pariwisata DIY dan Wakil Bupati Sleman mengajak seluruh pelaku wisata dan ekraf serta masyarakat untuk turut serta mencegah penyebaran COVID-19 dengan cara vaksinasi. Semoga semua upaya yang telah dilakukan bersama, akan membawa hasil terbaik. Tetap semangat dan jangan lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.