Memiliki sebuah kolam renang outdoor dan restoran, Eastparc Hotel Yogyakarta berjarak 500 meter dari Ambarrukmo Plaza Shopping Mall. Tersedia Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

Kamar-kamar ber-AC dilengkapi TV satelit layar datar, area tempat duduk dan brankas. Tersedia ketel listrik, minibar, dan balkon pribadi. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower, pengering rambut, dan jubah mandi.

Eastparc Hotel Yogyakarta berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Adi Sucipto dan 20 menit berkendara dari Jalan Malioboro serta Kraton Yogyakarta.

Eastparc Hotel Yogyakarta memiliki meja depan 24-jam dan taman. Fasilitas lain yang ditawarkan termasuk fasilitas rapat, penyimpanan bagasi dan layanan menyetrika. Hotel ini memiliki tempat parkir gratis.

Verandah Restaurant menyajikan masakan ala Indonesia, Asia, dan barat. Piano Caf menyajikan makanan ringan, minuman segar dan kue-kue.

Catur Tunggal adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, kuliner khas, dan makanan.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Yogyakarta. Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Harga sewa kamar di Eastparc Hotel Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 930.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Laksda Adisucipto KM. 6.5, Jl. Kapas No.1, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon : (0274) 4932000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here