Muslim Fashion Festival MUFFEST 2022

107

Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Yogyakarta menghadirkan Muslim Fashion Festival atau MUFFEST 2022 sebagai langkah positif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional melalui ekosistem industri fashion.

Tahun ini, MUFFEST 2022 diselenggarakan untuk yang kedua kalinya secara hybrid di Grand Atrium, Hartono Mall, Sleman, Yogyakarta, Jumat (8/4). Gelaran industri fashion ini juga sebagai sebuah solusi di tengah pandemi untuk membantu keberlangsungan pelaku bisnis fashion di Indonesia mulai dari desainer hingga UMKM.

Gelaran event ini mendapat dukungan penuh dari Pemda DIY dan Bank Indonesia sebagai sponsor utama fashion show dan pameran untuk 15 UMKM serta desainer lokal. “MUFFEST 2022 ini tidak hanya fashion show, tapi ada selling produk-produk ekonomi kreatif yang tentu ini akan menjadi referensi bagi wisatawan maupun masyarakat Yogyakarta. Semoga kegiatan ini dapat membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Daerah Istimewa Yogyakarta.” ucap Singgih Raharjo, Kepala Dinas Pariwisata DIY.