Foto : Instagram @kolbanocafe.id

Yuk Berkunjung ke Kolbano Cafe & Eatery!

Di zaman sekarang, cafe bukanlah tempat asing bagi banyak orang. Di setiap kota pasti memiliki banyak cafe, salah satunya adalah kolbano cafe & eatery. Cafe satu ini terletak di kota Yogyakarta.

Tempat nongkrong satu ini mengusung tema cafe & eatery. Di mana, memiliki suasana alam yang sangat asri layaknya pedesaan. Di sini, Anda bisa menemukan pemandangan berupa lahan persawahan hijau.

Review Singkat Kolbano Cafe & Eatry

Cafe yang sangat disukai oleh berbagai kalangan ini berlokasi di Kecamatan Gamping. Di mana, jaraknya tidak terlalu jauh dari jalan Malioboro. Hanya dengan waktu 30 menit menggunakan kendaraan, Anda bisa sampai di sini.

Menariknya, di sekitar kolbano cafe & eatery, Anda bisa menemukan berbagai tempat terkenal. Mulai dari Kantor Kecamatan Gamping, sampai dengan Universitas Bina Sarana Informatika.

Untuk menu makanan sendiri, Anda bisa menemukan berbagai makanan lokal, sampai dengan menu western dan japanese. Menariknya, harga dari berbagai menu yang ada mulai dari Rp. 10.000 – Rp. 50.000.

Nah, di sini terdapat makanan berat seperti nasi goreng, steamboat, dan lain sebagainya. Untuk makanan ringan, Anda bisa menemukan roti bakar, gyoza, dan lain-lain.

Kolbano cafe & eatery sangat cocok untuk generasi millenial. Berbagai spot foto menarik bisa ditemukan di sini. Salah satunya adalah spot berlatar belakang alam, berupa pepohonan yang rimbun, dan persawahan hijau.

Selain itu, bangunan dari cafe ini sangatlah unik. Tempat duduknya dibuat rapi dan cukup mepet dengan sawah, membuatnya menarik di kalangan banyak orang.

Suasana di cafe ini sangat rapi, nyaman, dan udara cukup segar. Ditambah dengan angin sepoi-sepoi membuatnya tambah nyaman bagi siapa pun.

Bangunan kolbano cafe & eatery ini memiliki desain minimalis dengan dominasi warna hitam dan hijau tua. Selain itu, bangunannya juga dilengkapi dengan kaca berukuran sedang.

Nah, perlu Anda ketahui kalau cafe ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu area indoor dan outdoor. Anda bisa memilih tempat duduknya secara bebas.

Untuk bagian indoor sendiri, memiliki meja bar dan memiliki beberapa tempat duduk. Tempat duduknya sendiri menggunakan sofa yang sangat nyaman untuk nongkrong.

Nah, itulah sedikit review mengenai kolbano cafe & eatery. Cafe yang cocok untuk berbagai kalangan ini bisa jadi tempat pilihan nongkrong ketika berkunjung ke Yogya.