Foto : IG @peacockoffie

Kuliner Asyik dan Menyegarkan di Peacock Coffee

Jika Anda mencari tempat kuliner asyik dan nyaman dijadikan untuk nongkrong, mungkin Peacock Coffee rekomendasi paling tepat.

Di jaman sekarang ini, kopi kerap kali diolah sedemikian rupa sehingga menciptakan rasa yang jauh lebih beragam. Banyak barista melakukan eksperimen, dengan mencampurkan kopi dengan bahan-bahan lainnya yang pastinya cocok dan aman.

Bahkan kini banyak sekali kedai atau tempat ngopi yang modern dan tempat mengayikan untuk melakukan berbagai kegiatan. Misalnya saja di Peacock Coffee yang kerap kali dijadikan tempat untuk melakukan berbagai aktivitas.

Seputar Peacock Coffee Kekinian

Berbicara soal kopi, minuman satu ini memang bisa diminum oleh berbagai kalangan usia. Baik muda hingga tua, baik orang berada maupun sederhana semua menikmati minuman satu ini.

Mungkin pertama kali kopi ada, biasanya disuguhkan dalam keadaan yang hangat. Namun kini kopi ada juga yang disajikan dingin seperti di Peacock Coffee.

Seiring bertambahnya waktu, kopi pun mengalami modifikasi yang cukup beragam. Ada kopi yang disajikan dengan campuran rasa, bahan, hingga toping beragam. Ada pula kopi yang disajikan dengan menambahkan bentuk seni di atasnya.

Maka tidak heran jika kopi ini merupakan minuman untuk semua kalangan. Mungkin para orang tua lebih menyukai kopi original yang pahit, dan anak mudah lebih suka kopi hasil modifikasi. Bisa terlihat banyak orang yang berbeda usia datang di Peacock Coffee.

Kopi merupakan minuman yang dianggap sebagai “penghilang rasa kantuk” oleh sebagian orang. Ketika rasa kantuk sudah menyerang namun pekerjaan masih banyak, orang akan lebih memilih meminum kopi terlebih dahulu.

Dan ternyata sudah banyak yang membuktikan jika kopi memang bisa menjadi penghilang kantuk bahkan suntuk. Di Peacock Coffee tidak sedikit orang membawa pekerjaannya ke tempat tersebut loh.

Mereka akan bekerja sambil ditemani dengan segelas kopi di hadapannya. Atau tidak sedikit pula orang datang untuk menjernihkan pikiran, atau untuk mengembalikan mood yang sedang tidak baik.

Dan tentu saja di Peacock Coffee ini, banyak orang berdatangan bersama rekan atau keluarga untuk menikmati kopi sambil berbincang santai.

Coffee shop ini berlokasi  di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, jadi bagi Anda yang sedang berkunjung ke daerah tersebut jangan lupa mampir. Lokasi tokonya pun cukup mudah ditemukan.

Itu saja yang dapat kami sampaikan seputar Peacock Coffee, tempat ngopi asyik dan kekinian di Yogyakarta.