Foto : IG @cilok_gajahan

Fakta Unik dari Cilok Gajahan yang Viral di Sosial Media

Cilok Gajahan menjadi salah satu makanan yang banyak diincar sekarang ini. Bahkan, banyak orang yang pasti mencari makanan ini jika sampai di Yogyakarta. Hal ini dikarenakan cilok yang satu ini sedang hits di Kota Pelajar tersebut. Anda juga perlu mencobanya.

Fakta Unik dari Cilok Gajahan

Banyak orang yang merasa makanan ini tidak menarik ketika mendengar namanya saja. Hal ini dikarenakan cilok bukan sesuatu yang unik. Namun, cilok dengan nama yang lucu ini berhasil menarik banyak pelanggan walaupun hanya cilok. Yuk, cek fakta unik ini:

Kualitas tiada lawan

Fakta pertama yang membuat Cilok Gajahan ramai pembeli adalah kualitas tiada lawan. Cilok ini menggunakan berbagai macam bahan nomor satu walaupun bahan dasarnya tetap tepung tapioka. Perbedaannya ada pada isi daging sapi asli dengan kecap yang berkualitas.

Laris 30 kilogram

Untuk membuat Anda yakin akan kualitas yang ditawarkan cilok sehingga mempunyai banyak pembeli, Anda jelas harus tahu penjualan hariannya lebih dulu. Cilok yang satu ini dapat terjual sebanyak 30 kilogram untuk cilok dan juga bumbu dalam waktu satu hari.

Harga terjangkau

Alasan ada banyak orang yang menyukai Cilok Gajahan selain karena rasa yang luar biasa adalah harga yang di luar nalar. Anda pastinya tahu kalau harga cilok sekarang ini sudah 1000 rupiah dan masuk sebagai standar. Menemukan yang 500 saja sudah membuat senang.

Namun, cilok terkenal ini memberikan harga ternyaman untuk kantong. Penjualan dilakukan dengan untung yang tipis. Satu ciloknya hanya diberikan harga sebesar 250 perak. Bayangkan saja, 5000 rupiah sudah dapat memperoleh 20 biji cilok yang mempunyai isi lezat juga.

Gunakan nomor antrian

Cilok Gajahan ini juga mempunyai keunikan karena pembelian harus menggunakan nomor antrian. Ada banyak orang yang melakukan pembelian pada cilok setiap harinya. Bahkan, membuat pemiliknya merasa kewalahan. Jadi, langsung memakai nomor antrian saja.

Racikan sambalnya

Sebenarnya, alasan ada banyak orang yang menyukai cilok ini karena rasa yang diberikan berbeda. Tidak hanya soal isian yang berkualitas dan super gurih. Anda juga akan mendapatkan rasa unik dari sambal yang berbeda dan menggunakan racikan bawang putih.

Itulah beberapa fakta unik yang membuat Cilok Gajahan menjadi pilihan banyak orang dan viral. Anda juga dapat mencoba cilok jika merasa penasaran dengan rasa yang diberikan. Namun, agak sulit untuk membeli karena harus antri lama.