Foto : IG @gembulfoodie

Review Mie Ayam Afui yang Murah dan Mengunggah Selera

Mie Ayam Afui menjadi salah satu bagian dari banyaknya mie ayam yang menjadi pilihan banyak orang. Anda dapat menikmati mie ini dengan mudah karena harganya yang jauh lebih terjangkau. Bahkan, sangat ramah di kantong, apalagi untuk anak kost. 

Review Mie Ayam Afui

Ada banyak orang yang menyukai mie ayam sebagai makanan setiap harinya ketika merasa bingung akan makanan yang ingin disantap. Mie dengan rasa yang lezat dan harga murah jelas dapat menjadi pilihan atau jalan tengah untuk makan. Berikut ini ulasannya:

Mie kecil

Dibandingkan dengan banyaknya mie ayam yang ada,  mie ayam Afui khas Palembang ini menjadi mie yang unik. Hal ini dikarenakan mie mempunyai ukuran yang jauh lebih kecil. Rasanya juga jauh lebih gurih dan rasanya lebih lezat karena ukuran mie kecil.

Selain itu, rasanya kurang manis, berbeda dengan mie ayam biasanya yang banjir kuah. Mie ayam ini kecil dan mudah dimakan. Anda juga dapat menambahkan topping dalam mie ayam ini karena ada pangsit basah untuk membuat rasanya menjadi lebih lezat.

Legendaris

Mie ayam Afui ini juga wajib dicoba karena merupakan mie ayam yang terkenal. Mie ini viral di Tiktok dan terbilang legendaris. Bahkan, sudah ada sejak tahun 2010 hingga saat ini. Sudah pasti halnya mie enak sehingga dapat bertahan dalam waktu yang lama juga.

Porsi besar

Untuk Anda yang suka makan dalam porsi yang besar, mie ini dapat menjadi pilihan sesuai. Anda dapat makan mie hingga kenyang bahkan bungkus dengan pilihan porsi yang ada. Jadi, jumlahnya tidak sedikit seperti penjual mie ayam biasanya.

Harga terjangkau

Tentunya, mie ayam Afui ini juga mempunyai harga yang terjangkau. Untuk porsi mie yang diberikan juga ada pilihannya. Anda dapat memilih dari yang normal hingga ke porsi besar. Harga murahnya adalah 8000 untuk porsi biasa dan 25000 untuk varian monster.

Varian ini sangat populer dan menjadi pilihan banyak orang karena memang porsinya besar. Untuk minumnya juga murah. Ada berbagai pilihan harga untuk minuman yang akan melengkapi mie ayam juga. Harga mulai dari 1000 hingga 3000 rupiah untuk minumnya.

Itulah ulasan sederhana berkaitan dengan mie ayam Afui yang menarik perhatian. Anda dapat menikmati mie ayam dengan mudah jika memilih mie legendaris ini. Bahkan, ada menu lain seperti otak-otak bakar untuk rasa yang lebih lezat.