Foto : IG @niten_bakso.yk

Cek Niten Bakso untuk Nikmati Makan yang Memuaskan

Niten bakso menjadi pilihan banyak orang ketika ingin makan makanan panas di suasana yang dingin. Tempat makan di Yogyakarta ini mempunyai banyak pelanggan karena banyaknya penawaran dan kualitas yang diberikan.

Kualitas dari Niten Bakso

Anda dapat makan kedai bakso ini setelah simak informasinya. Langkah mudah yang dapat Anda lakukan adalah tidak membeli secara langsung. Anda tidak usah datang jauh-jauh lebih dulu. Langsung cek informasi berikut ini dan buat keputusan untuk makan atau tidaknya!

Banyak pilihan menu

Niten bakso ini mempunyai kelebihan karena berbagai macam menu yang tersedia. Anda pastinya tahu kalau memilih makanan bukan hal yang simple untuk dilakukan. Karena itu, tempat ini memberikan kemudahan kepada para pelanggan dengan berbagai pilihan menu.

Anda tidak hanya dapat mencoba satu makan seperti bakso urat saja. Ada banyak pilihan makanan untuk bakso dan juga mie ayam sesuai keinginan. Bahkan, tidak hanya makanan satuan saja yang tersedia, ada pilihan untuk paket kenyang yang dapat dinikmati juga.

Anda dapat makan mie ayam biasa kemudian mie ayam bakso atau juga bakso biasa dan juga balso urat di Niten Bakso ini. Pilihan makanan lainnya yang dapat Anda manfaatkan adalah bakso mercon dan juga bakso beranak. Untuk yang makan banyak, pilihan paket pasti cocok.

Harga terjangkau

Kelebihan lainnya dari tempat ini yang mendatangkan banyak pelanggan ke dalam toko adalah harga yang diberikan. Anda tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk makan enak. Tempat makan yang satu ini memberikan menu terbaik dengan harga 10 ribu.

Anda sudah dapat makan mie ayam yang sangat terkenal di Niten bakso ini juga. Banyak orang merasa tertarik dengan harga yang terjangkau ini juga. Sama dengan mie ayam yang disediakan, bakso biasa juga mempunyai harga 10 ribu rupiah.

Banyak pilihan minum

Tidak hanya pilihan untuk makanan saja yang tersedia di tempat ini, Anda juga dapat memesan berbagai macam minuman yang ada dengan mudah. Untuk minuman yang tersedia, banyak jenis dari dingin hingga panas dengan harga 3 hingga 4 ribu rupiah saja.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui berkaitan dengan Niten bakso yang dapat memberikan Anda makanan lezat. Anda dapat langsung cek ke lokasi jika ingin mendapatkan kedai makan terbaik untuk bakso yang mempunyai banyak pelanggan juga.