Foto : IG @waroengmbahdjo

Yuk, Lihat Waroeng Mbah Djo Secara Lebih Dalam!

Anda yang sedang liburan ke kabupaten Sleman tentunya akan mencoba berbagai kuliner yang ada. Saat sedang melakukan hal ini, Anda dapat mencoba untuk memasukkan waroeng mbah djo sebagai salah satu pilihan tempat kuliner.

Hal Menarik Dari Waroeng Mbah Djo

Tempat yang kami sarankan sebelumnya merupakan salah satu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Terlebih bagi Anda sang pecinta daging, dijamin tempat ini akan memberikan Anda kepuasaan.

Pelayanan bintang 5

Bagian paling awal yang akan Anda temukan adalah setiap staff yang berada pada waroeng ini akan melayani Anda dengan sangat baik. Waroeng mbah djo yang tidak pernah sepi pengunjung ini tidak membuat karyawan justru bersikap acuh.

Pada tempat ini, Anda akan merasakan secara langsung pepatah yang mengatakan pelanggan adalah raja. Meski berada dalam lokasi perkampungan, Anda akan merasa sedang menikmati makanan dalam hotel bintang lima karena pelayanan yang baik.

Porsi makanan

Waroeng mbah djo juga bukanlah restoran yang akan memberikan porsi sedikit. Sebaliknya, porsi dua orang yang diberikan dapat dimakan oleh 3-4 orang. Hal ini terjadi karena hidangan yang akan diberikan dalam jumlah yang besar.

Sop balungan yang menjadi hidangan favorut pada tenpat ini juga dijamin akan memberikan Anda kepuasaan. Sebab, Anda akan menemukan daging pada sop yang sangat banyak. Sehingga, Anda yang pecinta daging juga akan merasa kenyang.

Tenang saja, harga makanan yang ditemukan pada waroeng mbah djo juga tidak tinggi. Harga yang ada sesuai dengan pasaran. Oleh karena itu, Anda dapat makan dengan tenang tanpa perlu mengeluarkan banyak nominal.

Variasi makanan

Sesuai dengan namanya, waroeng ini akan memberikan Anda sejumlah variasi makanan dan minuman. Mulai dari makanan yang kaya akan serat hingga makanan yang kaya akan protein. Tersedia juga beberapa makanan unik yang mungkin belum pernah ditemukan sebelumnya.

Seperti sate sapi, bebek sarang telur, terong cah balado dan beberapa jenis hidangan lainnya dalam waroeng mbah djo ini. Oleh karena itu, setiap pelanggan yang masuk pasti akan memiliki menu favorit masing-masing.

Sebab itu, untuk Anda yang berencana pergi ke Yogyakarta, jangan lupa untuk memasukkan nama restoran ini ke dalam wishlist Anda. Dengan demikian, Anda dapat menikmati waroeng mbah djo secara langsung dan tidak perlu merasa penasaran lagi mengenai cita rasa yang ada.