Foto : IG @claudiaani

Jadi Incaran, Simak Ragam Varian Dreampuff  Jogjakarta

Jogjakarta kembali hadir dengan kuliner manis yang belakangan menyita banyak perhatian masyarakat. Munculnya kudapan ini sukses menambah khazanah kuliner manis Jogja yang sangat menggugah selera. Mari intip ragam varian puff pastry dari Dreampuff dibawah ini!

Berbeda dari yang lain, outlet puff pastry yang terletak di Kota Pelajar ini menawarkan isian cream beragam varian rasa. Dikemas dengan tampilan yang menggiurkan dan cita rasa yang lezat. Tak heran jika kini mampu menggaet banyak pelanggan dan bersaing dengan bisnis kuliner manis lainnya.

Terdapat banyak jenis puff pastry yang ditawarkan oleh Dreampuff , mulai dari green tea, original vanila, taro, coklat, dan lain-lain. Kulit dari puff dibuat crunchy kemudian dipadukan bersama cream sebagai isian yang lumer di lidah. Anda akan dimanjakan oleh cita rasa isian cream dengan tingkat manis yang pas, jadi tidak perlu khawatir akan merasakan enek.

Selain cita rasa, tampilan packagingnya pun tampak premium sehingga terkesan elegan. Sangat cocok bagi Anda yang ingin menggunakan jajanan ini sebagai oleh-oleh, atau hampers untuk orang-orang tercinta. Cocok pula sebagai teman minum kopi Anda di kala sore hari sambil membaca buku atau majalah.

Harga Dreampuff  beragam, tergantung pada menu yang Anda pilih. Untuk harga puff satuan seperti Mommy Puff, Daddy Puff, Queen Puff, dan Sticky Puff Anda harus merogoh kocek dari Rp.10.000 – Rp.20.500. Pilihan menu lainnya seperti crunch your day dibagi menjadi beberapa varian yang dibandrol  seharga 56.000 sampai 216.000 rupiah.

Outlet pastry ini juga menyediakan beberapa menu paket, salah satunya paket keluarga yang dipatok dengan harga Rp.133.000 – Rp.216.000-an saja. Buka setiap hari dari jam 09.00 pagi hingga 20.00 WIB, Anda bisa melakukan pemesanan secara online agar tidak perlu lelah mengantri. Pembeli bisa melakukan pemesanan via aplikasi WhatsApp atau platform layanan jasa pesan-antar.

Jika Anda ingin menikmati suasana malam Jogja ditemani kudapan manis, Anda bisa langsung datang ke outlet Dreampuff . Terletak di pusat keramaian, yakni di Jalan Kaliurang, Sleman, Jogjakarta yang sangat mudah ditemukan. Meskipun tidak begitu luas, namun ruangan didisain dengan sedemikian rupa untuk kenyaman para pengunjung.

Itu dia sekilas tentang Dreampuff  yang saat ini tengah banyak dicari para pecinta kuliner Jogja. Perpaduan cita rasa crunchy kulit puff dan manisnya cream dijamin menggugah selera. Bagi Anda yang mengaku pecinta kuliner, jangan sampai ketinggalan mencicipi jajanan manis yang satu ini.