Foto : Ig @dhian_hardjodisastro

Puncak Segoro Wisata Hits dan Menarik di Yogyakarta

Yogyakarta adalah kota yang banyak memiliki destinasi wisata alam yang indah, dan destinasi yang ada disana semakin di kembangkan agar dapat memikat pengunjung yang tidak hanya dari dalam daerah akan tetapi juga dari luar daerah. Salah satu destinasi wisata yang indah dan patut untuk di kunjungi adalah Wisata Puncak Segoro.

Tempat wisata puncak segoro lokasinya persis berada di sebelah Ocean view yang mana Ansa bisa lebih tenang menikmati keindahan pemandangan laut lepas dengan ketinggian atau di pinggiran tebing layaknya yang ada di Bali. Wisata puncak segoro ini pula banyak keindahan dan keunikan yang ditawarkan sehingga wajib banget untuk di kunjungi.

Di wisata puncak segoro ini memiliki banyak spot foto yang dapat Anda nikmati ataupun menikmati hindangan sederhana yang rasanya tak kalah seperti yang direstoran-restoran di puncak tebing batu kapur agar bisa menikmati pemandangan laut lepas secara langsung. Tempat wisata ini berlokasikan di desa Girikarto, gunung kidul Yogyakarta.

Untuk bisa menikmati keindahan wisata ini Anda perlu berjalan kaki dengan menaiki anak tetangga untuk sampai di setiap spot foto yang beragam tema. Sehingga sangat disarankan jika Anda pergi ke tempat wisata ini pada saat pagi hari, agar Anda tidak merasa kepanasan dan tentunya akan puas dengan wisata yang disajikan.

Untuk tiket wisata yang perlu Anda keluarkan untuk bisa menikmati wisata ini adalah sebesar, Rp. 5000 per orang untuk memasuki kawasan wisata yang disediakan. Didalam kawasan wisata ini terdapat berbagai macam tema spot foto yang diamana Anda masih perlu membayarnya lagi ketika ingin mencoba setiap spot foto tersebut.  Tapi jika Anda ingi masuk ke semua spot foto dan free 1 makanan dan minuman Anda bisa menyiapkan uang sebesar RP.50.000 untuk masuknya.

Fasilitas Umum Wisata Puncak Segoro

Untuk tempat wisata puncak segoro ini terbilang cukup lengkap, karena hampir semua fasilitas disediakan, sehingga dijamin pengunjung akan semakin aman dan nyaman fasilitas yang disediakan mulai dari musholah,toilet,bar, area parkir, spot foto, rest area semuanya ada di tempat wisata ini, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi jika pergi berkunjung ke tempat wisata tersebut.

Untuk Anda yang pecinta sunset, ketika pergi berkunjung ke wisata puncak segoro, jangan sampai melewatkan momen ini ya, karena moment ini adalah moment yang paling dinantikan karena spot terbaik untuk menyaksikan keindahan panorama alam ketika matahari tenggelam di cakrawala. Jadi sangat menarik dan wajib untuk dikunjungi untuk Anda yang sedang berada di Yogyakarta.

Berdasarkan penjelasan diatas mengenai wisata puncak segoro yang ada di Yogyakarta ini, tempat wisata ini merupakan wisata yang lagi hits dan menarik untuk dikunjungi pada saat weekend untuk menghilangkan rasa penat dan sekedar liburan bersama keluarga Anda.