Pameran Seni Rupa

“In Bloom: Back to The Roots” oleh ARCHA Project.

At Greenhost Boutique Hotel

8 September – 2 Oktober 2022

Bermula sebagai komunitas nirlaba dalam bidang seni dan kemanusiaan, ARCHA Project bergerak dan telah melakukan sejumlah kegiatan pada masa pra-pandemi dan pada saat pandemi dengan tujuan memberdayakan para sahabat seniman, memajukan industri kreatif, serta memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat yang lebih luas. Masa pandemi telah berangsur-angsur mereda dan sudah hampir dua tahun ARCHA Project tidak berkegiatan, masa tersebut menjadi waktu perenungan dengan merefleksikan perjalanan ARCHA Project sebelumnya.

ARCHA Project kini kembali hadir membawa semangat baru dalam berupaya merealisasikan tujuan ARCHA Project dengan menyelenggarakan pameran seni rupa dengan berkolaborasi dengan Alur, sebuah marketing agency yang berperan sebagai penyambung antara seniman dan pasar. Pameran ini berangkat dari sebuah pemahaman, bahwa perkembangan seni berkaitan erat dengan pertumbuhan dan perubahan kondisi manusia. “In Bloom: Back to The Roots” berdasar bahwa dengan kondisi kehidupan masa sekarang yang semakin kompleks, kita perlu berkesadaran untuk kembali menilik dan memahami masa lalu atau akar, guna bersikap dengan lebih bijak pada masa kini.

Terdapat 9 perupa seni lukis yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini yakni, Agus YK, Catur Agung Nugroho, Dodot J.D, Don Bosco Laskar, Eko Purnomo, Mikhael Yesyurun, Prima Sekar Ayu, Semi Kswara, dan Uret Pari. Silahkan hadiri pembukaan pameran pada hari Kamis, 8 September 2022 pukul 15.00, yang akan dibuka oleh A.C Andre Tanama (Dosen FSR ISI Yogyakarta) di Greenhost Boutique Hotel.

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi :@archaproject