Halo kawan pecinta layangan dan lingkungan, festival ini untuk mu!! (Yang lain juga boleh datang)

Festival Layang-Layang Ngaran 2022 ini dengan tema “Menyemai Harapan, Merawat Masa Depan”.
Layang-layang adalah satu dari sekian banyak hal dari masa lalu, yang masih bisa kita runut kembali. Seperti persawahan yang kian sempit dan hilang. Pepohonan yang terus ditebangi. Sungai dan laut yang tercemar limbah dan polusi. Hewan-hewan punah. Sehingga kita harus hidup di bumi yang penuh ketidakpastian akan masa depan.
Dengan festival ini kita bisa kembali belajar, dan mengajarkan kepada penerus kita, betapa berharganya sawah-sawah di masa lalu dan petani adalah pekerjaan yang mulia. Bahwa daun dapat digunakan beraneka kebutuhan, tanpa menyisakan sampah plastik yang memunculkan segunung masalah. Kembali, kita harus berlapang dada. Betapa cita-cita yang sederhana ini telah melayang setinggi langit. Tapi kita harus tetap berjuang untuk meraihnya. Dengan cara yang menyenangkan. Dengan layang-layang!!

Ayo, daftarkan layanganmu segera kawan, terbuka untuk UMUM, jangan sampai kehabisan kuota ya..

Sesi Kompetisi Layang layang akan di adakan di hari kedua, yaitu 2 Oktober 2022,mulai penerbangan layang layang kurang lebih jam 12.30 hingga selesai, sebelum penerbangan akan ada beberapa acara terlebih dahulu, salah satunya workshop tentang pembuatan layang layang tradisional.

Jadi, datang lebih awal ya.., karena ada acara² menarik sebelum penerbangan di mulai.

Ngaran Kite Festival 2022
1-2 Oktober 2022

Info lebih lanjut & pendaftaran ikuti @ngarankitefest