Foto : Ig @iconic.jogja

Iconic Jogja pada dasarnya adalah sebuah restoran yang paling dikenal keunikkannya di Yogyakarta. Banyak sekali ulasan yang membuat restoran ini makin dikenal luas, apalagi yang paling populer adalah konsep bangunan dan segi fasilitasnya.

Selain memberikan suasana berkelas tinggi, ada beberapa konsep yang ditawarkan seperti Gelato, Bistro, dan galeri mainan. Baru-baru ini juga tidak menutup kemungkinan kalau tempat terkenal ini akan menambahkan konsep Iconic Station.

Bagi Anda yang gemar liburan, tentu Iconic Jogja yang satu ini adalah salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi. Selain itu, juga banyak berbagai macam kelebihan yang harus Anda simak lebih mendalam. 

Desain Galeri Mainan 

Restoran yang terletak di Jalan Magelang KM 5.8 Kabupaten Sleman, Yogyakarta ini memang memiliki ciri khas yang mudah dikenali yaitu desain bangunan interior berisikan ratusan galeri mainan dengan genre yang berbeda-beda.

Hampir setiap sisi dan sudut bangunan Iconic Jogja ini pasti Anda akan menemukan banyak sekali mainan dengan genre yang berbeda-beda seperti Marvel, DC Comic, Star Wars dan berbagai macam koleksi mainan lainnya. 

Jika dilihat dari kualitas bangunan, pada dasarnya dapat dibilang memiliki kelas tingkat tinggi dan tergolong mewah. Maka dari itu tidak heran kalau tempat ini Instagramable atau sering dijadikan sebagai objek foto utama.

Kreasi Makanan dan Minuman

Tidak hanya unggul dari segi konsep bangunan saja, sebenarnya ada satu hal lagi yang harus Anda coba rasakan yaitu mengenai kreasi makanan dan minuman dari Iconic Jogja yang satu ini. Tidak lengkap rasanya jika Anda hanya menikmati keindahan setiap konsep ruangan tanpa memesan apapun.

Banyak sekali berbagai macam makanan dan minuman seperti Choco Monsta Chewbaca, Hard to Find the Thor, dan masih banyak lagi. Perlu Anda ketahui juga kalau sebagian besar dari setiap menu ini tentu dikaitkan dengan tokoh-tokoh super hero atau dunia animasi sebagai karakteristiknya.

Kenyamanan dan Pelayanan Restoran

Dari segi pelayanan tentu tidak perlu diragukan lagi karena Yogyakarta terkenal dengan orangnya yang ramah dan sopan. Selain itu Iconic Jogja ini sangat cocok untuk dikunjungi baik oleh keluarga atau teman-teman Anda karena pada dasarnya restoran ini mampu menampung kurang lebih 70 orang.

Bila Anda tertarik, tentu bisa berkunjung ke Instagram @iconic.jogja untuk mengetahui informasi lebih dalam ataupun melihat keindahan yang selalu di update dari Instagram tersebut.