sumber : https://travelingyuk.com/bale-reren-milik-rektor-milenial-makan-enak-sembari-belajar-budaya-jawa/300340/

Ada banyak rumah makan yang dapat Anda kunjungi di Yogyakarta. Salah satu rumah makan yang dapat Anda temukan di Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Bale Reren. Rumah makan ini bernuansa Jawa yang dapat Anda temukan di Kalasan, Sleman, Yogyakarta. 

Review Tentang Bale Reren Yang Patut Anda Ketahui

Untuk Anda yang belum mengetahui secara lengkap mengenai rumah makan yang satu ini. Maka, Anda dapat melihat artikel yang akan kami buat ini. Hal ini dikarenakan pada artikel ini Anda akan mengetahui review mengenai rumah makan yang satu ini. 

Cara menyampaikan pesanan unik

Review pertama kami mengenai rumah makan Bale Reren adalah cara yang menyampaikan pesanan yang telah dipesan dengan cara yang unik. Anda dapat memesan salah satu menu terbaik yang disediakan oleh rumah makan ini. 

Untuk melihat cara menyampaikan pesanan yang Anda pesan. Menu makanan yang paling diminati adalah soto kayu dan teh poci kayu. Tidak hanya teknik menyampaikan pesanan yang unik. 

Bale Reren juga memasak semua menu makanan dengan budaya Jawa yang kental yaitu dimasak dengan tungku tradisional. Pesanan yang telah Anda pesan akan dibawakan untuk Anda dengan menggunakan benda benda yang terbuat dari kayu. 

Fasilitas beragam

Tidak hanya memiliki cara menyampaikan pesanan untuk pelanggan yang unik, rumah makan yang satu ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas. Ada berbagai macam fasilitas yang akan Anda temukan di rumah makan yang stau ini. 

Berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh Bale Reren adalah perpustakaan, arsitektur bangunan, fasilitas digital, dan masih banyak lagi. Di perpustakaan yang disediakan ada banyak buku buku mengenai sejarah Jawa dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu saja, Anda akan menemukan berbagai macam artefak Jawa yang ada di depan pintu rumah makan. Arsitektur dari rumah makan dibuat seperti budaya budaya dari daerah Jawa. 

Gratis Wi-fi 

Review yang kami berikan mengenai Bale Reren lainnya adalah menyediakan wi-fi untuk kaum pemuda gunakan. Wifi yang disediakan di rumah makan ini memiliki koneksi internet yang sangat baik. 

Sehingga, dapat semua dari Anda gunakan untuk menggunakan Zoom atau melakukan berbagai pekerjaan lainnya. 

Itulah review yang telah kami berikan tentang Bale Reren yang patut Anda ketahui serta yang patut Anda simak.