Foto: Ig @hiddengemsurakarta

Milk by artemy menjadi salah satu pilihan yang orang gunakan untuk menikmati hari santai atau sisa waktu kosong. Anda dapat menggunakan cafe ini sebagai pilihan dalam bersantai. Banyak yang menyukai tempat ini karena terkenal dan mempesona.

Pesona Milk by Artemy Pilihan

Anda memang dapat menikmati waktu dengan memilih berbagai macam tempat untuk dimanfaatkan. Salah satunya adalah tempat makan atau nyemil yang menarik sebagai pilihan. Anda dapat mencari tempat utama yang menarik perhatian dengan simak pesonanya di sini:

Kualitas terjamin

Pesona pertama yang dimiliki oleh milk by artemy adalah kualitas yang ditawarkan. Anda akan mendapatkan kualitas es krim gelato yang luar biasa. Tentunya, makan es krim jelas harus sempurna dari berbagai macam segi. Jadi, cafe ini menggunakan bahan terbaik juga.

Anda tidak harus khawatir rasanya kurang manis dan lain sebagainya. Semua takarannya sudah pas sehingga cocok di mulut semua orang. Hal ini juga karena kualitas dari bahan yang digunakan. Jadi, tidak heran jika banyak yang mengenal cafe gelato modern ini.

Banyak rasa gelato

Milk by artemy ini juga mempunyai kelebihan lainnya. Anda akan mendapatkan berbagai macam pilihan untuk rasa gelato yang diinginkan. Ada dua puluh lima varian rasa setiap harinya. Anda dapat mencampur sendiri untuk rasa yang diinginkan ketika membeli.

Bahkan, tidak hanya 25 jenis rasa saja yang tersedia. Sebenarnya, ada 90 varian rasa gelato yang dapat dipilih. Semua rasa yang ada ini disajikan bergantian agar para pembeli tidak merasa bosan. Setiap rasa tersedia juga lezat dan berbeda. Jadi, Anda akan mencoba terus.

Harga terjangkau

Tentunya, pesona lainnya dalam milk by artemy adalah harga yang jauh lebih terjangkau. Berdasarkan kualitasnya, gelato ini mempunyai harga yang murah. Anda dapat membeli sesuai dengan porsi yang diinginkan karena harganya juga berbeda.

Anda cukup memilih yang small dengan satu scoop es krim dimana harganya adalah 20.000 rupiah. Kemudian, ada pilihan lainnya yang dapat dimanfaatkan dengan harga 25.000 rupiah dalam ukuran medium. Anda juga dapat beli large karena jumlahnya tiga scoop.

Ada air gratis

Milk by artemy juga mempunyai pesona lainnya dengan air gratis. Air minum ini dapat Anda konsumsi setelah makan es krim. Jadi, tidak akan merasa kehausan.

Itulah berbagai macam pesona yang dimiliki oleh milk by artemy.  Tentunya, cafe ini mempunyai banyak penawaran lainnya.