Foto : Ig @jnmbloc

JNMBloc menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk mengisi waktu kosong. Anda dapat menjadikan tempat yang satu ini sebagai pilihan untuk nongkrong dan lain sebagainya. Bahkan, untuk makan atau juga berkeliling melihat banyak kesenian.

Hal Menarik JNMBloc

Ada banyak orang yang menyukai tempat ini jika sudah berkaitan dengan makan. Banyak pilihan tempat yang dapat Anda kunjungi dan posisinya cukup dekat dengan ruang kreatif ini. Anda dapat menjadikan tempat ini sebagai pilihan yang sesuai karena berbagai hal menarik.

Tempat yang nyaman

Ada banyak orang yang menyukai JNMBloc sebagai pilihan sesuai untuk nongkrong. Apalagi untuk makan dalam suasana yang nyaman. Banyak yang menyukai tempat ini karena lebih nyaman dibandingkan dengan berbagai macam tempat lainnya.

Selain itu, Anda akan mendapatkan pemandangan yang menyenangkan dari setiap tempat yang ada. Bahkan, dapat menikmati angin langsung dari alam ketika sedang makan. Anda juga dapat melihat berbagai macam show secara bersamaan di tempat ini.

Banyak pilihan makanan

JNMBloc juga terkenal karena mempunyai berbagai macam pilihan makanan yang disukai banyak orang. Anda dapat langsung menemukan banyak tenant FnB ketika berkunjung. Semua makanan yang ada juga beragam dan mempunyai keunikan rasanya sendiri.

Anda tidak usah khawatir soal rasa makanan yang diberikan. Semuanya mempunyai rasa terbaik dan juga kualitas juara 1. Makanan mempunyai rasa yang lezat karena tidak menggunakan bahan yang sudah buruk juga. Semua masih baru untuk rasa yang segar.

Jadi, ketika Anda sedang merasa lapar, ada berbagai pilihan yang dapat dimanfaatkan dengan mudah. Tidak hanya makanan saja yang tersedia banyak di JNMBloc.  Anda juga dapat menikmati pilihan lainnya seperti minuman untuk menghilangkan rasa haus.

Harga terjangkau

Tentunya, Anda juga tidak harus merasa bingung karena harga yang diberikan terjangkau. Anda dapat membeli makanan sesuai dengan selera sendiri. Semua makanan tersedia dengan harga murah sehingga tidak harus pusing dalam mencari makanan.

Biasanya, orang akan memikirkan masalah harga jika sudah berkunjung ke JNMBloc.  Sebenarnya, Anda tidak harus khawatir karena harga yang diberikan ternyata terjangkau. Apalagi jika sudah merasakan kualitas makanan yang diberikan.

Itulah berbagai macam alasan ada banyak orang yang menyukai JNMbloc untuk menghabiskan waktu. Apalagi memilih berbagai macam makanan yang tersedia. Anda dapat makan hingga kenyang dengan menjadikan tempat ini sebagai pilihan.