https://www.pegipegi.com/travel/eksotisnya-kampung-jawa-di-desa-wisata-candirejo/

Kampung Jawa sebenarnya merupakan restoran yang disukai banyak orang walaupun tempatnya tidak tampak fancy seperti sekarang ini. Namun, jika sudah sampai di Sleman, penting halnya untuk mencoba makan di restoran yang satu ini pula.
Penawaran Menarik Kampung Jawa
Anda dapat mencari tempat makan yang menarik di Yogyakarta karena ada berbagai macam pilihan tempat makan. Salah satu yang paling terkenal adalah tempat makan satu ini. Hal ini dikarenakan berbagai macam penawaran menarik yang diberikan seperti berikut:

Suasana nyaman

Hal yang akan Anda dapatkan jauh lebih dulu adalah suasana yang nyaman. Tentunya, mendapatkan suasana nyaman adalah hal penting untuk relaksasi diri. Apalagi sambil makan. Karena itu, Kampung Jawa menyediakan nuansa yang nyaman untuk pengunjung.
Anda dapat makan dengan suasana seperti pedalaman karena ada banyak pohon di area ini. Tempat ini juga menawarkan konsep klasik yang membuatnya jadi lebih menarik. Anda juga akan langsung mendapatkan tempat duduk yang bernuansa kayu juga.

Ada prasmanan dan menu pilihan

Kampung Jawa memberikan penawaran menyenangkan karena ada berbagai macam pilihan makanan. Tidak hanya prasmanan makanan rumahan saja yang tersedia, Anda juga dapat melakukan pemesanan pada menu satuan. Ada pilihan mudah seperti bakmi goreng juga.
Ada juga pilihan jenis nasi sesuai dengan keinginan. Untuk nasi sendiri, ada 3 jenis tersedia. Ada nasi putih biasa kemudian nasi merah hingga ke nasi jagung. Anda dapat mengambil lauknya sendiri dan nanti akan dihitung di kasir. Baik lauk dan juga sambalnya beragam.

Banyak minuman

Tidak hanya menu untuk makanan saja yang tersedia. Anda juga dapat memilih menu minuman yang ada. Anda dapat memilih Kampung Jawa untuk minum hingga puas karena harga yang terjangkau. Apalagi untuk minuman biasa saja seperti air putih.
Jika biasanya Anda harus membayar 5000 rupiah untuk air mineral, tempat ini menyediakan air dengan harga 1000 rupiah. Ada juga es kolang-kaling dengan gelas besar dan harga 10 ribu rupiah. Tentunya, tersedia susu jahe dengan harga 9000 rupiah setiap gelasnya juga.
Itulah beberapa alasan Anda harus berkunjung ke Kampung Jawa jika ingin menikmati masakan Jawa dengan suasana yang nyaman. Ada banyak pilihan tempat dari depan hingga belakang yang dapat Anda nikmati dengan mudah juga. Lagipula, harganya juga murah.