Sumber: ig@sambalgamibusumar

Sambal Gami Bu Sumar menjadi salah satu warung makanan yang baru saja dibuka di daerah Yogyakarta yang wajib Anda coba. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui mengenai warung makan yang satu ini. 

Review Mengenai Sambal Gami Bu Sumar Yang Patut Diketahui 

Untuk Anda yang belum mengetahui review mengenai warung makan yang satu ini. Maka, sekarang Anda dapat membaca artikel yang akan kami buat ini. Hal ini dikarenakan pada artikel ini Anda akan mengetahui review kami mengenai warung makan yang satu ini. 

Menu beragam

Review yang kami berikan mengenai warung makan Sambal Gami Bu Sumar yang pertama adalah menu makanan yang beragam. Ada berbagai menu yang dapat Anda nikmati dan pesan di warung makan yang satu ini. 

Berbagai makanan yang dapat Anda pesan dan nikmati di warung makan ini antara lain adalah ayam, ikan, cumi, lele, jeroan, telur, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, warung makan yang satu ini juga menyediakan berbagai macam menu pelengkap. 

Berbagai menu pelengkap yang dapat Anda pesan untuk melengkapi kenikmatan dari makanan Anda. Beberapa menu pelengkap yang dapat Anda nikmati di warung makan Sambal Gami Bu Sumar adalah tempe, tahu, pete, dan masih banyak lagi. 

Cara masak yang unik

Di warung makan yang satu ini Anda harus tahu bahwa warung makan ini memiliki cara masak yang unik dan tersendiri. Makanan yang Anda pesan akan dimasak di atas cobek tanah liat yang sudah memanas. 

Proses pemasakan yang dilakukan oleh warung makan Sambal Gami Bu Sumar ini membuat menu makanan yang dijual menjadi lebih enak. Masakan yang dimasak di warung ini biasanya memiliki cita rasa yang pedas. 

Anda dapat memilih ukuran pedas yang sesuai dengan Anda. Untuk Anda yang tidak menyukai cita rasa pedas. Maka, Anda dapat memilih makanan dengan level 0. Sedangkan, Anda yang menyukai rasa pedas dapat memilih level 5.

Lokasi yang strategis 

Selain menggunakan cara unik untuk memasak makanan Anda juga dapat menemukan warung makan Sambal Gami Bu Sumar di lokasi yang strategis. 

Anda dapat menemukan warung makan yang satu ini di jalan Persatuan Condongcatur no 88 B, Dero, Depok, Kabuptan Sleman. 

Itulah review yang kami berikan mengenai Sambal Gami Bu Sumar yang harus Anda simak dan ketahui.