Foto : Ig @makankeliling

Waktu sore hingga malam hari memang sangat cocok untuk menikmati hidangan yang hangat, segar, dan sehat. Anda bisa mengunjungi Mie Lethek Pandawa untuk menumpas hasrat menikmati sajian lezat yang hangat di lidah dan mengenyangkan perut. Berbagai menu andalan yang ditawarkan membuat Anda memiliki cukup pilihan untuk bersantap petang bersama teman atau keluarga.

Sajian Menu Pilihan dari Mie Lethek Pandawa

Sesuai dengan namanya, menu andalan dari rumah makan ini adalah mie lethek baik diolah nyemek atau goreng. Mie lethek nyemek bertekstur basah namun tidak terlalu banyak kuah, cocok dinikmati selagi hangat. Ini menjadi menu utama yang diminati banyak pengunjung outlet ini karena memiliki rasa yang khas dan berkarakter.

Mie dengan kualitas tinggi yang diolah oleh chef handal menjadikan sajian yang Anda nikmati di Mie Lethek Pandawa sangat nikmat. Tak hanya itu, sajiannya juga sehat karena dilengkapi dengan sayur yang fresh dan lezat yang menambah citarasa mie lethek. Bagi Anda yang berada di sekitar Sewon Yogyakarta sebaiknya kunjungi outlet yang ramai dikunjungi ini.

Lebih enaknya lagi, di sini Anda bisa memilih berbagai menu andalan lain yang tentu tak kalah lezatnya seperti magelangan. Magelangan atau nasi mawut ini merupakan kombinasi antara nasi goreng dengan mie goreng yang nikmat. Makanan ini cukup khas sehingga bagi Anda yang dari luar kota rasanya wajib untuk berwisata kuliner di sini.

Selain menu di atas ada pula menu lezat lain seperti nasi goreng, cap cay, bakmi jowo, rica-rica balungan bahkan  wedang ronde. Anda bisa menghabiskan waktu untuk sekedar bersantai dengan menikmati wedang ronde atau berburu makanan berat di Mie Lethek Pandawa. Rumah makan khas mie yang memberikan banyak pilihan dengan harga yang ramah di kantong Anda tentunya.

Rica-rica balungan bisa Anda nikmati bersama nasi atau dinikmati menjadi camilan bersama wedang hangat lain seperti teh atau jeruk. Rasa rica-ricanya tak perlu Anda ragukan lagi, Anda juga bisa memilih varian rasa pedas pada rica-rica yang Anda pesan. Bagi penyuka rasa pedas tentu hidangan utama ini sayang jika tidak dipesan apalagi harganya murah.

Selain menu berbahan dasar nasi dan mie, Anda juga dapat menikmati cap cay di outlet Mie Lethek Pandawa. Sajian khas asal Tiongkok ini penuh dengan sayuran dan disajikan dalam bentuk kuah maupun goreng. Cabai mentah sebagai pelengkap cap cay akan menambah citarasa pedas pada hidangan yang tinggi peminatnya ini.

Lengkapnya varian menu dari hidangan utama hingga wedang membuat Mie Lethek Pandawa ini tak boleh Anda lewatkan.