Sumber: ig@sopempalmaspur

Bagi Anda penggemar sop dan kebetulan sedang berada di sekitar Yogya atau Sleman, sebaiknya Anda cicipi Sop Empal Mas Pur. Atau Anda yang sedang penasaran dengan sop empal, ditempat Mas Pur ini Anda akan menjumpai menu sop empal andalan. Kelezatan menu andalan yang ditawarkan Mas Pur sangat layak Anda cicipi bersama kawan maupun keluarga tercinta. 

Deretan Menu Sop Komplit ala Mas Pur

Seperti namanya, primadona hidangannya adalah sop empal dengan harga yang relatif terjangkau untuk Anda apalagi sudah termasuk nasi. Sop bening dengan wortel dan bihun ini sangat menggugah selera penyajiannya dan membuat adiksi rasanya. Dinikmati selagi hangat akan memanjakan tiap suapan sop empal yang Anda nikmati.

Warung yang sudah eksis sejak 1962 ini juga menyediakan sop paru, jadi bukan hanya sop empal saja yang tersedia. Sop paru di warung Sop Empal Mas Pur juga memiliki kekhasan tersendiri yang mana wajib Anda coba keakraban rasanya. Kebayang kan bagaimana lezatnya paru ayam yang dipadu dengan kuah hangat sop yang disajikan dengan nasi, datangi segera deh warungnya. 

Varian sop lainnya ada nasi sop iga bakar yang tak kalah menggugah selera para pengunjung yang datang. Tekstur daging iga yang lembut dan berminyak dan diracik dengan bumbu pilihan, membuat sop iga memiliki banyak penikmat yang loyal. Dipadukan dengan kuang hangat sop disertai nasi tentu makin melengkapi kelezatan yang sulit untuk Anda tolak.

Selain itu ada pula nasi sop sumsum di warung Sop Empal Mas Pur sebagai alternatif sajian bersama dengan nasi sop. Aroma khas sumsum  dan rasanya yang gurih nikmat akan semakin mantap dengan kombinasi nasi sop hangat yang sehat. Anda dijamin akan puas saat melahap nasi sop sumsum di warung yang buka dari jam 10 sampe jam 8 malam ini. 

Pilihan makanan utama lainnya adalah nasi sop dan nasi sop sehat dengan banderol harga yang amat murah, cocok dinikmati ramai-ramai. Kombinasi keduanya adalah yang paling sederhana daripada menu lain di atasnya, tapi dijamin cukup membuat perut Anda kenyang. Warung makan yang terletak di Ngaglik Sleman ini cocok sebagai tempat persinggahan baik untuk makan siang maupun makan malam Anda. 

Pilihan menu lain adalah menu yang dijual terpisah seperti empal, iga bakar, sumsum, paru, dan lain sebagainya. Masih ada kejutan lain yang ditawarkan warung Sop Empal Mas Pur yakni adanya pilihan makanan camilan. Menu camilannya unik sekali, ada tiga varian ketan andalan yakni ketan coklat, ketan durian dan juga ketan mayo abon.

Untuk minumannya ada teh, jeruk, tape, dan juga susu yang ditawarkan Sop Empal Mas Pur untuk teman hidangan Anda, selamat mencoba.